Adinda Novianasari Thomas

Adinda Novianasari Thomas Follow

I'm a college student, i work in entertainment, i love sing, act and traveling
Bugis, Jawa, Sunda
📧 : adindathomas89@gmail.com
Welcome and enjoy

https://youtu.be/tYrYVJWGbwk

475,848 Followers  434 Follow

Share Share Share

I Choose to shine
Lebaran udah tinggal menghitung jam nih, THR kalian udah cair belom? Jangan sampe habis buat belanja sama bukber ya hahaha oiya jangan lupa juga sisihkan untuk sedekah yaa. Berbagi kebahagiaan itu bikin hidup kita lebih happy loh. Hamdallah bulan puasa ini aku juga selalu happy. Tiap hari ditemenin sama #BEARBRAND #1kalengsaatsahur sih. Buka puasa kali ini juga aku gak lupa buat minum sekaleng Bearbrand. Kalian juga yaaa! :D
📸 : @tommybenito
The Secret to change is to focus all of your energy, not on fighting the old, but on building the new ~Socrates
Aku yang baru :) 📸 : @tommybenito 
Style : @iyg.k || thx : @kyanasofficial
Super strange man 05:00
Belakangan ini kegiatan lagi banyak, makan jadinya ga teratur diatambah kalo jam buka.. makanan yang digoreng itu wajib hukumnya. That's why aku minum detox tea from @teatoxnco . Teh ini membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menjaga badan supaya tetap ideal.  so u can stay healthy and fit. 📸 : @tommybenito || style : @iyg.k
Altitude 📸 : @jodiandara_
Thank you for bringing all the good weather jakarta 🔥🔥🔥 ... outer from @asanabatik || 📸: @tommybenito || style : @iyg.k
Saat bintang bertaburan di langit. Aku berdiri disini memandangnya dengan penuh rasa kagum.
 angin yang berhembus kencang dengan suara yang merdu menghapus semua resah di badanku. 
Dan bulan sangat berjasa memberikan cahaya yang gagah menampilkan silhouette gunung rinjani pada malam itu
📸 : @michaelepafras
Foto ini diabadikan pada saat akan berjalan turun meninggalkan segar anak.. rinjani terlalu indah untuk tidak dikunjungi, setuju tidak?
Family portrait, At the majestic Summit of Mt. Rinjani 3726M (12,408ft) above the sea level 
Cc : @barakandara #barakandaratrip
Benefits from movement 🍃#barakandara