Aisyah aqilah✨

Aisyah aqilah✨ Follow

Resmi by @superpuber.officiall @jesslynelvaretta_24 @angellptr
👻: Aisyahaqilahh94 |Endorse line:
@valenRelations (use @)

119 Followers  23 Follow

Share Share Share

Resmibya dari adik nya aisyah makasih ya atha @athzah_260229
Pada liburan ya☺☺☺
Siang! Happy holiday guys!😍😍😍😍
Maaf in admind ya admind jarang on maaf banget karena admind banyak tugas sekolah juga maaf sekali lagi ya😊
Ari: syah lagi ngapain udah makan apa belum syah?
Aisyah: sudah kok ri kamu udah makan apa belum ri?(sambil ngedipin mata)
Ari: udah kok syah,sibuk nggak syah?
Aisyah: enggak kok ri ini lagi free,ada apa ri?
Ari: oalah ngakpapa kok syah,btw ayo endorse jaket yuk syah
Aisyah: ayuk ri😍
Sosweet ya kan😂
Tertawalah sebelu tertawa dilarang
Body goals🔥
Sumpah!anak ini gemesin😍❤😻
Kita cuma sahabat nggak lebih ya kan ri @ariirhamm
Love u ri!😻😻😻
Oh ya admin mau minta pendapat kalian dong gimana kalau aisyah sama arii pacaran setuju nggak?respond ya
Mau aku notif in ig kamu? Add line (Erdhaaap)