Anisa Rahma Adi

Anisa Rahma Adi Follow

•Hijab Fresh Brand Ambassador
•Khalisa Brand Ambassador
•Cp for business : @nelmahadi@yahoo.com
•YOUTUBE #VLOG25 || NGERASAIN HALLOWEN DI SINGAPORE

https://youtu.be/sdFfZBHHZco

1,454,264 Followers  1,005 Follow

Share Share Share

#vlog 24 || NGERASAIN HALLOWEN DI SINGAPORE!! 😆

#VisitSingapore #youtube #WTAFinals #singapore
Santai dulu yuuuk sambil cek timeline instagram yang lagi hits! Lelah juga nih seharian ngerjain macem-macem. Biarpun sibuk, kulitku nggak terasa kering lho! tetep lembut dan harum. Soalnya aku selalu sedia Hijab Fresh Hand and Body lotion sachet di tas. Sachet yang bisa ditutup lagi ini so convinient buat aku bawa kemana aja aku pergi! Jadi kulitku bisa bebas lengket dan #SejukSegarSeharian deh!
.
Ohya! Jangan lupa berikan Hijabsters Review versi kamu! Caranya mudah lho.
.
1. Upload fotomu bareng Hijab Fresh varian farovitmu di IG.
2. Sertakan caption review gimana Hijab Fresh bikin kamu pede seharian jalani passionmu dengan hashtag #HijabFreshReview & #SejukSegarSeharian.
3. Mention dan tag 3 (tiga) akun teman kamu, ajak mereka untuk melakukan hal yang sama
4. Comment 👇🏻 'Done' kalo kamu udh ikutan kuis ini
.
Kalau kamu dan 3 temenmu sama-sama upload Hijabsters Review, kamu berempat punya kesempatan memenangkan hadiah Voucher Hijup 4 juta rupiah, scarf Ria Miranda, dan Hampers Cantik dari Hijab Fresh. 
Periode kompetisi 15 November – 14 Desember 2017. Jangan lupa follow @HijabFreshID ya dan tunggu pengumuman pemenang di 22 Desember 2017 nanti!
Info selengkapnya klik link yg ada di bio @hijabfreshid :)
Assalamualaikum 😄
Cuma mau ngingetin, kalo besok itu #harbolnas1212 jadi kalian harus siapin list barang2 apa aja yg mau kalian beli sama sejumlah uang yah.. Baik kan aku udah perhatian sama kalian 😉
...
Kalo kalian masih bingung mau beli apa, aku saranin beli Advan A8 dual rear camera 13MP + 5MP biar foto-foto kalian jadi artistik kyk foto aku ini! hoho.. Terus #AdvanSecure dengan fitur Anti Theft nya juga bisa mengetahui keberadaan Advan A8 kalian kalau seandainya hilang atau terselip :D
...
Cuss lgsg order di http://bit.ly/2yOkwx4 dengan harga Rp 2.999.000 #AdvanIndonesia
Seruuu banget hari ini acara Grand Opening @lampungbonacake hari ke-2 🍰🍰 Ini moment bareng 10 pembeli pertama yang beruntung lunch bareng aku tadiii... Ada @agum_gumelarrr @ekaseptiiani @lusianaelzamayori  @monikaloventiaa @rahmanurulhudaa_ @sigitpamz @kiagusfaisalf @syifa_ns2 @fadilaradin09 @calista_juli sukses ya buat kalian semua 💘 #lampungbonacake
Hari ini aku pake tunik dari @ikikadin, bahannya yang adem, dan desainnya yang simple tetep stylish buat dipake😍 
Langsung aja kunjungi @ikikadin buat dapet baju yang sama kaya aku atau kunjungi store offlinenya Ikikadin (Baltos, Bandung 2nd Floor/N10)❣ Psst ALL ITEMS UNDER 200K lho❣

Swipe ke kanan👉
Jangan lupa bersyukur yaah, karena dengan bersyukur kita akan selalu menjadi manusia yang rendah hati, Atasan dan Hijab dari @femmeoutfit 🍃🌴
#Vlog 24|| DAY 1 : NYOBAIN FOEI GRAS / HATI ANGSA 
@sapsports @wta @visit_singapore #SAPGameSNapMatch #WTAFinals #PassionMadePossible #VisitSingapore #sonya5100 @wtafinalssg @bnpparibasopen #anisarahma #youtube
Hello guys!! I case you wanna know about my scarf, hayo coba tebak ini dari brand apa?

This is @hairavenna scarf. Must have item karena desainnya lovely banget.. Cuss follow dan order yah.. 💕 Jangan lupa ikutan giveaway nya...
Buat temen temen di Lampung udah pada tau belom kalo ada cake yang Nyegerriinn??
Biar tau yuuk kita ketemu di Grand Opening Lampung Bona Cake tanggal 9 & 10 Desember 2017. Ada @tommykurniawann dan @indri18giana juga looh 
Don't miss it
@lampungbonacake 
#lampungbonacake 
#lampungyay
#lampung 
#lampungbanget 
#lampungfood 
#bandarlampungolshop 
#bandarlampungfood 
#bandarlampungfoodgram 
#cake 
#cakekekinian 
#oleholeh #oleholehkekinian 
#bandarlampungku 
#lampunggeh 
#lampung #bona #wuinyegerin
Selamat pagii, senangnyaa jalan2 di taman sambil menikmati udara pagi yang sejuk ditambah adem pake kaos dari @clemiraclothing ini ❤️❤️ selamat beraktifitas semuanya! 😁😉
Yuk follow sekarang juga ig nya @goviyar karena masih ada spesial promo free clutch untuk min pembelanjaan 279.900 :) Belanja disini bikin ketagihan ❤️
Hello! Aku suka banget sama atasan dari @dressingpoint_id ❤️ gayanya casual dan juga stylish.. macem2 pilihan modelnya looh langsung aja ceg ig nya ya @dressingpoint_id dan buruan beli sekarang karena selama 1 bulan ini aku kasih potongan harga 50.000, jangan lupa sebutin kode voucher untuk pembeliannya : DPxAnisa50K
.
Term & Condition :
1. Tidak dapat diuangkan
2. Minimum pembelian 199K
3. Berlaku untuk pembelian via website www.dressingpoint.co.id
4. Dapat digabungkan dengan promo lain .
Batas akhir 1 bulan setelah postan ini.. happy shopping!! 😍👋🏻😄