Angelic Demon

Angelic Demon Follow

half model, half satan.
anya.takis@gmail.com
pp/endorse: line @anyageraldine (use the @)

http://www.youtube.com/c/anyageraldine95

641,956 Followers  273 Follow

Share Share Share

and she would bow to no one πŸ™…πŸΌ
β€’ jumpsuit: @uninashop
β€’ slingbag: @dealshop21_
β€’ sunglasses: @realfashionlvrs
sekarang jam 2.22 pagi, belum bales chat kamu karena drtd aku nyari foto sama mikirin mau nulis caption apa. aneh banget sebenernya aku ngepost kaya gini tapi nggatau knp gabisa nahan buat ngepost kaya gini + nulis caption yang kaya gini. ngga peduli jg siapapun yg liat atau ngebaca caption ini sampe abis. aku cuma mau bilang aku sayang bgt sama kamu okky, maafin aku yang selalu sibuk akhir-akhir ini. maafin aku kalo belakangan ini kita berantem terus. maafin aku yang kata orang-orang ngga bisa jaga perasaan kamu tapi selama ini kamu selalu sabar. bukan karena kamu ngga sayang sama aku, aku tau itu. tiba-tiba aku lg mikir random aja, ngga bisa tidur, bayangin dari awal aku kenal sama kamu sampe hari ini. aku flashback lagi semua kebaikan kamu, berapa kali kita berantem dan selalu baikan lagi, ngebayangin rasanya bisa dipeluk kamu skrg ini, sampe ngebayangin kalo suatu saat nanti ngga ada kamu lagi. ini random banget sih, tapi aku mau ngucapin terima kasih bgt sama kamu. karena udah jadi yang paling beda, jadi yang paling baik, jadi orang yang selalu siap ngelakuin apapun untuk aku, kapan pun aku butuh pasti kamu selalu ada. apapun yang aku mau pasti kamu selalu kasih. apapun yang aku rasain kamu pasti ngerti. dimana aku ngerasa aku bisa dapetin semua jenis kasih sayang dari satu orang, mungkin aku emang ngga dapet perhatian banyak dari lingkungan internal aku dari aku kecil tapi semenjak ada kamu aku ngerasa semuanya cukup. aku bisa ngerasain disayang sama seorang pacar, seorang sahabat, seorang kakak, seorang ayah sampe kasih sayang seorang ibu bisa aku dapetin dari kamu entah gmn caranya kamu lakuin itu semua. kalo dulu aku sempet punya pendirian untuk ngga mau sayang sama cowo 100%.. aku salah. sekarang aku kalah. apa yang aku rasain bukan karena paksaan atau apa, tapi karena kamu yg gatau kenapa bisa tulus bgt sama orang kaya aku yang suka egois cari masalah. kadang aku ngerasa gak pantes buat kamu, kadang aku takut kamu sebaik ini sama cewe lain dan aku mikir pasti ngga ada yang bisa nolak kebaikan kamu kaya gini. ah gila sih okky, aku nggatau apa kekurangan kamu. selalu aku yang lebih banyak kurangnya. aku sayang bgt sm km okky.
be like snow, cold but beautiful.
β€’ suede top: @avenueapparel
β€’ pants: @tenun.fabric
yayyyy! πŸ“²πŸ’₯
β€’ case&cover by @the21room
πŸ’„MUA: @raeyhmabatsyeba_mua
omg i love this tarte deluxe eyeliner set! get your original set only at @makeuporiginal πŸ’œ
she's ripped at every edge, but she's a masterpiece.
β€’ roundhand sweater: @nixy.store
but why wouldn't i?
i'm here if u hate me.
who doesn't love darius? last nite was lit πŸ”₯ @darius.music
🌚
wildly calm kind of girl.
β€’ dress: @skinny_shopper
art is not what i create, what i create is chaos. thankyou for this heart touching artwork @gaofas ☺️