Marsha Aruan

Marsha Aruan Follow

#ProudWearBatik

1,428,934 Followers  578 Follow

Share Share Share

would you?
#RamayanaxMe
Scorpio&Scorpio. @melayunicole #coachXSelena
CoachXSelena @coach #coachXselena #coachindonesia
Paling bingung kalo udh masuk ke sini..
πŸ˜‰πŸŒΎπŸƒπŸ‚
SiiP terus, susah ngerem!!! #SiiPaddict
Let's go listen to the night train.. #jepretanMichelle
Ada lagi yang bikin aku suka sama #VivoV7Plus selain kamera depannya. Ternyata pas aku cobain pake kamera belakang hasilnya juga gak kalah bagus! Bayangin aja nih, dengan kamera 16MP, hasilnya udah Ultra HD setara dengan 64MP. Pantes aja hasil foto aku kece banget! @vivo_indonesia  #VivoV7Plus #ClearerSelfie #PerfectCamera
mind is constantly on holiday🌞
Wolsaj πŸ€™πŸ»
Sering banget nih pas mau perpanjang kuota internet, eh mager keluar rumah. Biasanya kalau udah gitu aku bayarnya di Tokopedia aja. Gampang banget tinggal klik langsung beres, sambil nonton TV, sambil dandan juga bisa haha. .
Nah kebetulan tanggal 10 Oktober BESOK bakal ada 10% cashback hingga 
100 ribu untuk pembelian produk digital di Tokopedia! Promonya bener-bener 
cuma 1 hari jadi jangan sampai kelewatan ya. Kamu bisa cek di sini .
 #PemberiHarapanPasti  #DimulaidariTokopedia