Cindy Gulla

Cindy Gulla Follow

CP : hans 081212954389 (wa) #cindygulla

https://youtu.be/aZbbxs8d9nA

261,238 Followers  203 Follow

Share Share Share

Ala ala muka innocent.
Hehe. Btw besok senin :( Waktu berlalu cepat yaaaa
Yuhu , muka aku uda galak belom?
Aku mau main skateboard dulu ah, sambil poto poto hihi
Suka banget de foto diparkiran ❤ 
Oh iyaa btw coba tebakk ada berapa gambar singa di foto ini?
#FestivalUntukSemua @lazada.id
Aku tinggi ya kalo lagi pose kaya gini 😎
*komenIYApliz* *yangkomenakudoaincepetdapetjodoh* ✌
Apakah aku gendut? Katakan tidak pliz
Yo wa cap bro 😎
Brand new selfie expert is here yeeeeey >.. < 
Asli deh, Kece banget #OPPOF7 udah di lengkapi dengan kamera depan 25MP A.I-powered Selfie  serta teknologi kecerdasan buatan,  A.I Beauty 2.0 yg paling update.

Waah cakep bgt buat selfie selfie ❤

Dan masih banyaaak lagi fitur lainnya yg keren bgt! Penasaran kan.. hehehe

It's time to #CaptureTheRealYou @oppoindonesia
See you gais 28 april
Yuhu~ kelar kuliah langsung jalan jalan , tapi tetep modis soalnya pake tas dari @maximono_japan 😁😁 tasnya nyaman banget dipake hihi dan muat banyak barangg ❤ suka bangettt
Scared is what you're feeling. Brave is what you're doing. *kali kali kan ya pake caption yang oke an dikit setelah searching di google setengah jem lebih 😂 btw disini muka aku galak ga gais? *

#persuitofportraits #portraitsvisuals #portraitphotography #portrait #womeninframe #womeninlens #cindygulla
Ekspresi salting diliatin kamu ✌😁😁 eaaa
Ga kuat deee ditatap lama lama >..<
Ekspresi lagi minta ...
Hmm minta apa hayo ✌
Woaah kemampuann teknologi A.I manteb banget , bisa baca pilihanku untuk menemukan outfitku 💜

Yuk ikutan #FitTheRealYou dan menangin #OPPOF7 >.. <
Info lengkapnyaa cek link di bio @OPPOIndonesia ya gais