DEA ANNISA

DEA ANNISA Follow

Pisces. & epalza amor de mis amores
snapchat : claudiaans29
Endorse/pp line : @dzf6483c (use the "@")
email : claudiaans29@gmail.com

https://youtu.be/Zd8NYLpymN4

102,805 Followers  520 Follow

Share Share Share

Suka banget tas dari @anggioshop 
Semua tas di @anggioshop cuma 40ribuan aja, yuk samaaan ❤.
.Handled by @dnmanagement
Buku yang sedang aku pegang ini membahas tentang tips kuliah ke luar negeri dari @inspirasolution

Buat kamu yang sedang berjuang meraih beasiswa ke luar negeri... Baca baik-baik ya. 
Ada 3 tahapan yang wajib diperhatikan saat kamu hendak apply beasiswa :

1. Tes dokumen. Dokumen yang biasanya akan diminta oleh pemberi beasiswa : Skor Toefl, IPK, Ijazah Terakhir, CV dan Motlet. 
2. Tes Tertulis. Kalo kamu lolos tes dokumen, selanjutnya adalah tes tertulis yang diberikan langsung oleh pihak kampus/pemberi beasiswa. Biasanya berupa pertanyaan2 yang harus dijawab tertulis dan dikirim email.

3. Tes Wawancara. Biasanya menguji komitmen, wawasan, dan kesiapanmu buat kuliah ke luar negeri.

Penyebab gagal paling banyak biasanya terdapat di tes dokumen dan wawancara. Faktor utama karena tidak ada persiapan yg matang atau pelamar belum mengetahui caranya.

Nah, kamu ingin belajar bagaimana caranya lolos 3 tahap seleksi beasiswa tersebut? Penerbit Buku Inspira Book mengadakan bimbingan 1 tahun kuliah ke luar negeri.

Kiat sukses lolos tes dokumen, tertulis dan wawancara adl salah satu bimbingan yg akan kamu dapatkan dari bimbingan ini. Selain itu, kamu juga akan belajar cara mendaftar kampus di luar, bikin essay dan motlet, simulasi interview, cara menghubungi proferor, panduan stay di sana, dan sebagainya. Sudah lebih dari 300 siswa yg mengikuti bimbingan ini dan saat ini mereka sedang on the way apply beasiswa dan persiapan lainnya. 
Jadwal bimbingannya adalah : Makassar (4 Feb), Denpasar (11 Maret), Palembang (18 Maret), Padang (25 Maret), Semarang (8 April), Surabaya (15 Apr), Bogor (22 Apr), Bandung (29 Apr), Makassar dan Medan (6 Mei), Jakarta (13 Mei), dan Jogja (20 Mei). Biaya mengikuti bimbingan ini adalah Rp 1.750.000,- untuk durasi bimbingan 1 tahun. Hanya dengan DP 750rb, kamu sudah bisa booking seat, sisanya bisa dilunasi H-1 sblm bimbingan dimulai. Setiap kota hanya menerima 50 peserta saja. Daftar silahkan ketik "Daftar bimbingan # nama # kota" kirim ke WA 0821-3600-5515
Kulit jadi halus gara2 pakai fleecy scrub . Ordernya di @oneskincarestore . barangnya original dan murah lagi! Jangan lupa di check ya buat kamu yg mau kulitnya halus , putih hanya di @oneskincarestore 💕
.
.Handled by @dnmanagement
Slip pants maroon from @sweetminestuff ! Very comfy, Recommended. Cek langsung model lainnya @sweetminestuff .
.Handled by @dnmanagement
hey you. #DEAANS
everyday cooking! everyday learning❤️ #DEAANS
meh #DEAANS 
MUA : @eva_isara 
hairdo : @yayusantoso
Thanks @selysena untuk jaket bombernya, harganya murah tp kualitas nya? GA murahan!!🙈
Selalu puas sama @selysena .
.Handled by @dnmanagement
pompom earring from @vra.inc it's so fluffy! thank you💕
date with this pisces person... 💕🐳 #DEAANS
i hate waiting. but if waiting means being able to be with you, i'll wait for as long as forever to be with you @mateoepalza ❤️ #DEAANS
you can't catch the stars.. #DEAANS