Debi Sagita

Debi Sagita Follow

πŸ‘‘ Putri Pariwisata Indonesia Jambi 2013
Motto :" Allah itu Segalanya"
"NEGATIVE COMMENT WILL BE BLOCKED"

56,338 Followers  49 Follow

Share Share Share

Behind the scene ftv "Tukang Mie Ayam Pacarnya Tajir"
I'm single,I'm very happy! 😊🎢
Aku suka heran dgn org" yg suka berusaha merubah pasangannya seperti yg diinginkannya. Bagiku 'Dia' bs ada buatku tiap saat walau hanya berupa suara di tlp aja sdh lbh dr ckp. Atau jika dia tak bs jg menelponku, Chatnyapun sdh menggembirakanku. Andai tak bs jg IA menulis pesan utkku,Dia bahagia dgn Kehidupannya saja sdh membuat aku bersyukur kpd Allah. Tak pernah aku menuntut lebih,Allah Tahu itu! Yg aku inginkan,org yg aku sayangi Sehat selalu,berbahagia dan mudah Rezekinya selalu ... selamanya,Aamiin
Aku bru tahu kalau aku lg tdr itu lucu,keningku kyk org lagi mikir gitu πŸ˜„πŸ˜£
Sambut tanganku jika kamu ingin menjadi tmnku πŸ‘«πŸ‘­
Senyum saja dlm menghadapi setiap hal. Gak perlu emosi,bikin capek 😊 This is my life
Berubah penampilan blh dong? πŸ˜‰πŸ˜Š
Klo ngajak cwok narsis ya gini nih πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… byakan fotonya dari pd jalan. Stylenya aja di tgh hutan msh aja di jaga serapi mungkin ... wkwkwkwk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Akhirnya nih jerawat kering juga. Males banget klo lg PMS pasti deh jerawatan πŸ˜• untung ada masker kepir. Lumpur mineral dari laut mati mmg bner" bikin wajah jd lebih cerah 😊
Rambut baru dgn warna yg lbh fresh dan berusaha menjadikan muka lebih fresh dgn maskeran. But old and drab 😣😣😣😣😣😢😞
If u want to be happy then try to create happiness it
Don't judge Me because one regret has always been at the end of the Story