J.K.T.4.8 🎵😄

J.K.T.4.8 🎵😄 Follow

Sekedar pengagum rahasia
♥ Devi Kinal Putri,JKT48
#LegendNeverDie 💓👍#Arigatou
2nd acc IG : @Dindaaprianii
Twitter : @Dindaapr_48

https://youtu.be/a1aUZV8mmvo

19,374 Followers  340 Follow

Share Share Share

Hey kamu
Ya kamu 
Yg sukanya datang klo lgi butuh :v
#frontal #inisihbknbaper
#tapi #kesel
*hari ini pic nya vinny semua
Abis bikin kesengsem sih ^^
Jangan jadikan aku seperti halte bus
Yg bisa kau datangi sesukamu dan bisa kau tinggal pergi sesukamu juga 
#ngebaper #yg #punya #akun #galau
#butuhsandaran
Darimu aku belajar lebih kuat
Kuat ?
Ketika tau hanya dijadikan pelampiasan
#ngebaper #lagidanlagi #puasa #kok #malah #galau :3
Kalau kamu memang sudah ada yg lain
Aku bisa apa ? 
#ngebaper #cumajoke
Pagi guys
Bru beberapa hari ga on
Followers udh berkurang aja nih
Syedih sih tpi mau gmna
Kalian jgn pada unfollow yah #arigatou
Heyho
Apa kabar ?
Lama bnget ga on ^^
Kmren gimana yg dteng di hs so long ?
Lebih suka senbatsu apa UG nya ?
Klo gw ngeliat di youtube dri salah satu fans fujiwara klo dari lagu dua2nya bagus klo seifuku entah knp lebih suka yg UG 
Setiap orang kan pnya fav nya sendiri
Judul lagu senbatsu jga mantap saking mantapnya susah dihapal
Tinggal tunggu dri official singkatnya gmna
Mudah2an UG jga dibikinin MV yah amin
Yg ga hs like & baca postingan ini cukup kok ^^ :)
Heyho 
Selamat siang
Harusnya sih hari ini gw skolah cma krna ada urusan keluarga jdi ga bisa msuk 
Toh jga ga jelas masa kk klas yg perpisahan hri minggu adek kelas suruh msuk ?? :3 *curhat session
Yang hs mana suaranya ?
Yg ga hs mana jempolnya ?
Marilah yg ga hs bersuka cita mantengin LR di twitter :v *apalah daya seorang fans far
Lagi dan lagi belum bisa mengantarkanmu #KEPUNCAK
maafkan yah sis
Tapi yg namanya keinginan ga akan pernah kalah sama yg namanya gagal
Gagal itu kan kesuksesan yg tertunda
Keep strong sis~key luv♥
Hai mbok
Pie kabare ?
Ehehehe
Aku bangga karo kowe iso mlebu neng UG 
Taun sesuk senbatsu yo mbok ^^
*maafkan klo ada yg salah
Maklum ga biasa ngomong jawa :v
Tetap bangga apapun yg dihasilkan dari kerja keras sang bidadariku ^^
Memang turun dari peringkat 10 => 15 
Tapi dimanapun posisimu rasa sayang ini akan tetap no 1 *cieee dinda :3