Elaine Hartanto

Elaine Hartanto Follow

Twitter : @Elnhrtnt
Steller : Elnhrtnt
Contact :
cp.elnhrtnt@gmail.com
πŸ’•

https://kampushacks.com/2017/02/15/takut-coba-pikirkan-lagi/

33,503 Followers  428 Follow

Share Share Share

Pemandangan pagi ini dikala hujan diluar mengetuk ngetuk kaca dan udara dingin menusuk sampai ke tulang..
.
Tapi tidak masalah, aku memang menyukai hujan, karena hanya ketika hujan banyak keajaiban terjadi
.
Kamu tidak merasakan keajaibannya? Yah udah dibuat sendiri ajah yah! 
Semangat pagi :)
Everyone born with creative mind. But lot of people think they are not creative. This is so sad. .
So the question is, can you unlock your creativity? Once you can open it, you can be better in everything you do.
.
Agree people? πŸ€”
Rasa percaya diri adalah bukti bahwa kamu menghargai orang lain yang percaya pada dirimu
.
Wait for my article next week, let's discuss about self confidence! .
Good nightπŸ’• have a great weekend πŸ˜‰
Can i be your little devil? πŸ‘»
Gara-gara selfie ini aku hampir telat berangkat kuliah. . .
.
Anyway, Good morning people! Have a great great Friday πŸ’•
Permisi, sok lucu dulu yahh πŸ‘»
Semoga setiap warga yang memiliki hak suara bisa berkontribusi dan semoga Jakarta makin maju!πŸ’•
.
Bangga jadi orang Jakarta πŸ™‚
.
Note : celupin dikit biar nail artnya gak kena πŸ˜‚ yang penting dapat promonya.. Uww 😏
It's WEDNESDAY!

Yay! Artikel aku tentang 'takut' udah ada nih di kampushacks.com ! Ayo segera di cek ya :) Semoga bisa berguna dan kalian suka πŸ’•
Link on bio ya πŸ˜‰
My dearest Ebi, thank you for this surprise! You sure know how to please me ✌🏻️
.
Walaupun kamu lagi sibuk nulis thesis, ujan yang ga berenti-berenti, jalanan macet banget, dan kaki kamu lagi sakit tapi kamu tetep sempetin waktu buat aku.
.
The real Valentine's present for me is your presence πŸ’
.
Thank you my dear
I Love You πŸ’•
UMM ALI πŸ‘πŸ» so ummmmm πŸ˜‚
.
Very Recommended πŸ‘πŸ»
This is so 'iblis'
MANTUL 😏
Scrub with Natural Organic Coffee @tiff_body & ended up with @sacre.skin Kefir Goat Milk Soap. just made your skin so soft&glowing instantly✨#tiffbody #sacreskin
-
#tiffbodyxbw2017
Edisi dibuang sayang.. Dipost aja boleh ya? Suka yang mana nii?πŸ’•