Febby Rastanty

Febby Rastanty Follow

๐Ÿ“ฉ: febby.rastanty@hotmail.com

2,914,417 Followers  925 Follow

Share Share Share

Sejak kecil, orang tuaku selalu menanamkan bahwa pendidikan adalah nomor satu. Walaupun memiliki karir di dunia entertainment yang keliatannya โ€œcukup menjanjikanโ€, bukan jadi alasan untuk putus sekolah. Orang-orang selalu bilang โ€œngapain sih sekolah? Kan sekarang udah punya penghasilan, nanti juga kalo sekolah dan kuliah ujung-ujungnya mau kerja cari duit.โ€ Well, Pendidikan itu pondasi. Ketatnya persaingan di dunia kerja (di bidang apapun itu) mengharuskan kita punya pondasi yang kuat. Dan sekolah gak cuma memberikan ilmu di bidang tertentu tapi juga membentuk pola pikir dan mengajarkan soft skill yang justru nantinya sangat dipakai di dunia kerja. Mungkin 2 dari 10 orang di dunia bisa sukses tanpa harus sekolah, tapi seperti kata pepatah, pendidikan adalah kunci kesuksesan. Some people are blessed to be born with the โ€œkeyโ€, but if youโ€™re not one of them, then education is the answer. Jadi, mengapa pendidikan penting buat kamu?
.
.
Aku bersyukur banget memiliki akses yang mudah atas pendidikan. Gak bisa bayangin gimana rasanya jadi teman-teman di daerah Papua yang masih belum memiliki akses yang mudah atas ekonomi, kesehatan dan terutama pendidikan yang layak.
.
.
Yuk temen-temen, ikut menginspirasi anak-anak di pelosok Papua untuk tetap semangat dan terus sekolah! Caranya, Hadir dan tinggal langsung bersama masyarakat Pegunungan Bintang, Papua, lewat Live-In Festival Puncak Papua bit.ly/liveinfpp
The most unforgettable momment in japan with my famss! Kita pergi ke daerah hakone yang bagus banget pemandangannya ๐Ÿ˜ tapi yang bikin gak terlupakan adalah karena kita sempet ketinggalan koper di shuttle bus dan harus bermalam disana tanpa koper ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… AAAAA pengen banget liburan ke sana lagi, pasti seru banget deh apalagi kalau gratis dibayarin @traveloka ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Kalian juga pasti mau kan liburan gratis? Yukk ikutan kontes #CreateMoments & menangkan hadiah Rp 4.000.000,- utk liburan kalian!
Caranya? Super gampang deh! Upload video/foto dgn momen spesial kalian saat berlibur dan ceritakan apa yg paling tak terlupakan dari momen tersebut yahh!
.
Syarat dan Ketentuan: 
1.  Follow instagram @Traveloka 
2.  Upload video/foto mu di Instagram 
3.  Gunakan #CreateMoments
4.  Video/foto harus dalam format horisontal
5. Pastikan akun kamu tidak di private ya
6. Kontes berlangsung sampai 25 Februari 2018 aja lohh
.
Hadiah untuk pemenang: 
1. 30 video beruntung akan mendapatkan โ€จ40,000 Traveloka Poin (setara dengan Rp โ€จ4,000,000)
.
2. 100 foto beruntung akan mendapatkan โ€จ2000 Traveloka Poin (setara dengan Rp โ€จ200,000)
.
Yuk ajak teman2 kalian ikutan juga, pemenangnya akan dipilih banyak lho ๐Ÿ‘Œ
Good luck guys ๐Ÿ˜Šโค๏ธ
Ngga cuman rindu sama gebetan doang yang berat, tapi selfie pake Samsung Galaxy J2 Pro ini juga memang bikin rindu berat ๐Ÿ˜ Ngga tanggung-tanggung, sampe suka bikin gue lupa diri kalo udah lihat hasil photonya yang vibrant, vivid, cerah dan tajem ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kamu tau ga rahasia dibalik hasil selfie bisa kece badai gitu? Yes! Bener banget! Karena smartphone ini dilengkapin dengan Flash LED di kamera depannya jadi foto ditempat yang kurang cahaya aja bisa tetep bagus, apalagi yang cahayanya udah OK makin bagus lagi โœจโœจ Yuk, rame-rame cobain serunya mengabadikan momen #CerahSekaliJepret with @Samsung_id ๐Ÿ˜Š
Current fav sunglasses โค๏ธ โ€ข
โ€ข
Iโ€™m wearing @coach sunglasses from @sunglasshut. Available at Sunglass Hut Galeries Lafayette Ground Floor #sunglasshutid #sunglasshut ๐Ÿค—
What a lovely day! Seneng banget tadi aku dateng ke acara Rejoice! Seru deh disana nyobain bikin shampo parfum gituuu ๐Ÿ˜ Setelah ada shampo ini, pastinya sekarang rambutku bisa wangi seharian. Jadi makin semangat deh nyambut Valentine besok ๐Ÿ’• #RejoicePerfumeShampoo #RejoiceInfinityRoom #RejoiceSisters
:))))))
A bookworm heaven ๐Ÿ˜
This neighborhood ๐Ÿ˜
Sunโ€™s up, shades on! ๐Ÿ˜Ž
#fromwhereistand
Nothing can dim the light that shines from whithin ๐Ÿ™‚