Nia

Nia Follow

A navy blue lover.
β›³ English Department'16
πŸ“ +62, Bekasi-Tasikmalaya
Owner of πŸ‘‡

http://instagram.com/theicoshop

402 Followers  462 Follow

Share Share Share

Aku suka kucing ini, tapi enggak suka sama kucing di kosan. Hehehe. 🐱🐈
First in my life. Semoga gak salah pilih!
Jadi gini ceritanya, malam minggu ini, kita (yang emang kebetulan jom...sendirian) main. Dan inilah hasilnya. Bisa nebak kan siapa yang muka menang?

Thanks for tonight, teman. Walaupun ujan2an, tetep seru kok. πŸ’•

@nitaalia @tamikudemi @srnissaaa
Gak tau juga ya apa faedahnya upload ginian. ( Tony Moly x Cymera. )
Kami adalah barisan....? ( Kak indah liat apaan tuh. )
Tebak siapa yang paling berisik, siapa yang paling kalem? Kapan crown bangkit lagi?
4/6. Navy+glasses? Just kebetulan.
Pertemuan yang HQQ.
Arrived! I'll read it since I haven't reading yet in WP. Good work, dear!❀ Bangga gue jadi temen les lu. Wkwkwk

Note; kita harus ketemuan, mau minta motivasi dari lo, nak unpad. Hahahaha
PBNβ˜‘ πŸ“·: @bjdehan7
Mumas yang terbaik dan tak akan pernah dilupakan. Congratulations and hope the new period will work better!

A Eka: "Om Telolet Om!"
Kelompok Jum'at BerkahπŸ™† Alhamdulillah berkah juara ke 3, I'm gonna miss this moment so bad. Jangan sombong-sombong kalo ketemu ya!