Hendrika Valeska Andhela Purba

Hendrika Valeska Andhela Purba Follow

With God all things are possible 💎

511 Followers  461 Follow

Share Share Share

Waktunya cerpen :
▶Pict. 1 : Anna ➡ Anaknya cuek, jutek, galak. Itu dulu, tapi pas udah kenal baik, dewasa, lucu, bisa aku godain terus. Anak ini paling banyak fotonya di hp gue karena kita selalu foto berdua. Aku pilih foto ini karena masih baru hehe
▶Pict. 2 : Ninda ➡ Pertama kali liat anaknya kayak pendiem gitu ansos (ga deng) kita baru deket kelas 11 dan paling deket kelas 12. Anak ini sama Anna yang paling sering dengerin cerita sampai aku chat aja dibales terus hehe. Jangan sering galauin si itu ya nin *eh. Anak ini juga suka foto sama aku
▶Pict. 3 : Dwi ➡ anak pindahan, suka dibully, polos, Gak jelas tapi asik. Sebenarnya ada foto bareng dia tapi akunya ga ada yang bagus.
Terima kasih ya kalian semua udah jadi temen aku di SMA kita tercinta *eh yakin tercinta? Ga kok bener bener cinta 💙 see you on top guys. Terima kasih udah bikin masa SMA aku jadi berwarna 💋
Graduation Day 🌟
Mas Hendrika x Mbak Dwi
Mau main ayunan bareng kita?
60's 💄MUA : @vincentiasanti
For the first time we used lip tint and look at our face! We still happy although we never knew how to used it. LOL
Kalian orang-orang gila yang pernah aku kenal!
•
•
•
📷 : mas ariq @arkwede
MONOSIDE PRODUCTION
proudly present

SEGITIGA TANPA SISI
"Langkah kaki terdengar semakin kuat, darah, tetesan keringat, tatapan mata, juga cinta yang telah dikorbankan. Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungin benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela siapapun lawan yang kuhadapi. Pengingkaran janji
demi sebuah pembuktian" 🗓 JUNE 1st 2016
󾔿SMAN 14 BANDUNG

Watch trailer on our youtube channel
https://youtu.be/YSmy-7t0WB0
Fav ❤