Ify Alyssa

Ify Alyssa Follow

Debut album is on process🎤
Business Inquiries : ‭+62817429582‬
#Gitar

https://youtu.be/38sVs6A7HyA

1,119,361 Followers  511 Follow

Share Share Share

Kalo chat sama orang lewat BBM, pasti bagian serunya adalah pake BBMoji-nya. Apalagi BBMoji muka sendiri atau temen kita! Hahaha, yang belom tau caranya tinggal update applikasi BBM kamu, terus download aplikasi #BBMOJI, foto, dan buat BBMoji sesuai yang kamu mau! ——————
Ikutan BBMoji Competition yuk!! Bikin emoji dengan mukaku😽 upload ke instagram kalian, #BBMoji paling lucu & menarik berkesempatan menangin hadiah dari @bbm ! Anyway jgn lupa pakai hashtag #BBMOJIXIfy #BBMBuatKita #BBMoji
My first attempt at a proper strings arrangement 😂🎻 finally! Ga kebayang bisa jadiii super degdegser dan terharu pas liat dimainin live sama anak-anak UPH! Thankyou @bobylimijaya atas bimbingannya 1 semester ini yg sangat bermanfaat di kelas 'Aransemen Dasar'! Lagu ini pengen aku bawain di Recital nanti, (masih nanti lho ya😝)
Aku percaya bahwa setiap mimpi patut untuk diperjuangkan. 
Seperti halnya impianku menjadi musisi, butuh perjuangan untuk menggapainya. 
_
Di pelosok desa Banten sana, ada anak bernama Muniroh. Ia bermimpi jadi guru di desanya. Namun, lemahnya kondisi ekonomi keluarga menyebabkan Muniroh hampir putus sekolah. 
_
Aku ingin bantu Muniroh dengan “Beasiswa Ify Alyssa”. Bersama dengan @isbanbanfoundation, aku mengajak teman-teman semua untuk ikut bantu membeasiswakan Muniroh dan puluhan anak prasejahtera lainnya di Banten. 
_
Setiap 1,5 Juta donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai sekolah 1 anak selama satu tahun.
_
Caranya, 
1. Buka link kitabisa.com/beasiswaify (link tersedia di bio aku)
2. Klik tombol di halaman campaign "Donasi Sekarang."
3. Pilih rekening sesuai bank kamu.
(Jangan lupa klik tombol share yg dihubungkan ke Facebookmu ya)
_
Oh ya, aku akan pilih 3 orang donasi terbesar & 3 orang yg repost video ini untuk dapetin Care Cloth Official Ify Alyssa. Sebelumnya Follow  @isbanbanfoundation & @ifyalyssa , jangan lupa di tag ya!
_
Terimakasih sudah menciptakan kebaikan bersama ❤️
_
#ifyalyssaXisbanban #beasiswaify #ifyalyssa  #isbanban #isbanbandreamscholarship #pilihpeduli
Semarang!! Seru banget! Sabtu kemarin nyanyi banyak lagu & ngobrol2 seru bareng @bbm dan temen-temen disana, semuanya sangat antusias dan... :') terharu deh pokoknya! Nah Sabtu depan tanggal 21 aku akan berbagi kebahagiaan lagi dengan teman-teman di Surabaya, so get ready guys! And it's FREE! Cara daftarnya tinggal buka link http://bit.ly/BBMinvitation dan download aplikasi BBM & BBMoji..
yes, can't wait to see you🚀❤ #BBMBuatKita #AsiknyaBuatKitaSMG #AsiknyaBuatKitaSBY
Udh cocok jadi 🎨? Wearing @argyleandoxford's new collection 😍❤️❤️ | 📸 @optimusarfi
Nyobain sepatu tapi maksa karna kekecilan..🤣 @charleskeithofficial #charleskeith_id 🌼
Celebrating @charleskeithofficial 's re-opening store at Senayan City💖
Guys! Jangan lupa Sabtu ini aku dan @bbm akan ada di Semarang tanggal 14 April!
Selain perform, akan ada M&G dan talkshow juga!
.
.
GRATIS! Kalian tinggal download app BBM & BBMoji, lalu register di http://bit.ly/BBMinvitation. Gampang kan! First come first serve nih, jadi kutunggu ya
#BBMBuatKita #AsiknyaBuatKitaSMG
Pertama dari @clearindonesia , Clear Natural Black dengan tea tree oil dan zaitun hitam. 
Pakai Clear Natural Black dengan perpaduan Tea Tree Oil dan Zaitun Hitam, kamu bisa bebas upgrade gaya rambut hitam kamu, dan 100% yakin bebas ketombe!
.
#ClearNaturalBlack #UpgradeRambutHitammu
Manggung kemarin di acara launching Xtream smartphone 4G by @myxl 💙💙banget! Seruuu! Selamat untuk yang berhasil membeli dgn super good deal, dan selamat kalian #JadiBisa nonton YouTube gratis selama setahun!🙋🏻
Apakah sudah saatnya potong poni? 💇🏻 ———
A. Sudahh! 
B. Nantiii!
#SiapaSihLo? Find out more on @zilingoid ! Anyway, congrats for the launch party💙 #DiscoverYourSelf