Indah Permatasari

Indah Permatasari Follow

Slowly but surely
πŸ’Œ business enquiries : hey.indah@outlook.com

http://bit.ly/TrailerCinta

304,337 Followers  591 Follow

Share Share Share

β€œDia yang tidak rela duniaku sempit..Dia yang juga adalah duniaku..”
Semalam saat hadir di Gala premier film β€˜Ayat Ayat Cinta’ . I’m in @couturissimo . Styled by @alvasus 🌼
Walaupun muka agak datar, tapi hati lagi senang...
Di balik cahaya di sudut tempat, Bahagia.
Selamat pagi... Senin
β€œ Jika ketulusan saja sudah dinilai melenceng, maka tidak ada lagi tempat untuk manusia bisa diperbaiki β€œ
Rindu...
Ingin rasanya lebarkan sayap β€’
Terbang kemanapun melihat dunia β€’
Tanpa ada yang bersedih. 🌿
Akhir-akhir ini aku selalu dapet lokasi syuting di luar ruangan, jadi muka lagi sering kena debu dan akhirnya muncul jerawat dan bekas jerawatnya itu loh mengganggu banget, bikin gak pede! tapi sekarang aku udah tampil pede karena wajah sudah #BebasJerawatAlami semenjak pakai #CitraAntiAcne πŸ’š
ininih #NormalnyaGue πŸ’š Oia Citra lagi ngadain giveaway nih, share dong di kolom comment kenapa kalian mau cobain produk ini juga dan nanti aku akan pilih 3 pemenangnya! Jangan lupa sertakan #Normalnyague #BebasJerawatAlami #CitraAntiAcne dan info lebih lanjut bisa dicek di instagram @cantikcitra yah. Kalian bisa juga langsung beli ya di Alfamart terdekat!
Latihan nulis malah ceritanya kok jadi gini.. terusin gak ya ?? πŸ€”
Berharap ada bintang malam ini.
Wanita. Perbedaan yang membuatnya berwarna, i love it! β€’
Photo by @agsfoto β€’
Make up by @ryanogilvy β€’
Styled by @wanda_haraa