JKT48 ✨

JKT48 ✨ Follow

Support JKT48πŸ”₯
πŸ“ΉShare Photo,Info,Video's Jkt48❗
[ PaidPromote/Business? DM! ]

http://jkt48.com/

27,358 Followers  179 Follow

Share Share Share

Selamat pagree 😘 harus tetap semangat ya di Monday! ❀
#minfaz #graciaJKT48
Konser tunggal JKT48 team k3 #JanganKasihK3ndor akan dilaksanakan di Gedung Basket Indoor Seskoal hari Sabtu 29 juli 2017
#minGA #teamK3 #nok3noparty
Good morning 😘😘
#minfaz
Dongeng pagi hari (Pada suatu pagi yg cerah)

Anak : pah, ini foto dmana? Kok bnyak bgt foto papah disitu(Tanyanya sambil menunjuk foto di dalam smartphone papahnya)

Aku : foto mana? (Cuek, masih membaca koran paginya)

Anak : ini pah yg ini, liat sini doong paah (menarik narik papahnya)

Aku : oh ituuu..(melipat koran ditanganya dan tiba tiba ksbb) itu tempat papah sama mamah pertama kali ketemu

Anak : kok bisa pah?

Aku : dulu papah sering bgt nntn mamah nari nari sambil nyanyi di situ sama temen temenya

Anak : brarti mamah pinter nari sama nyanyi dong pah, kok aku ga di ajarin siih (nggembungin pipinya)

Aku : haha tanya aja tuh sama mamahmu (Sang mamah muncul dri dapur sambil membawakan minuman hangat untuk suaminya dan putrinya)

Mamah : jdi inget jaman dulu yah pah? (Meletakan minuman di meja dan duduk di samping papah)

Anak dan aku : inget apaan mah? (Keduanya Menghadap mamah)

Mamah : inget wktu papah sering ke tempat itu terus teriak apaan yah kalo mamah lagi nyanyi mamah lupa (menempelkan jari telunjuk ke dahinya mencoba mengingat) ya pokoknya manggil nama mamah itu lhoo pah

Papah : oh itu,  papah masih inget laahh "chou zetsu kawaii.... VERANDA" (ngeluarin lightstick ntah dri mana)

End
#minGA #verandajkt48
Beningnya πŸ’ž
#minfaz #shanijkt48
Sisssss-K 😘
#minfaz
ini gula nya berapa sendok ya? kok manis banget sih 😘
#minfaz #shanijkt48
Summer 🌞 Selamat weekend semuanya πŸŽ‰ Nikmati lah weekend kalian 😘
#minfaz #oktajkt48 #mandajkt48
Sofia punya gw #minGAπŸ˜‚πŸ˜‚ @sofiamfl
biar bobo nya nyenyak dikasih permen kenyal 😘
#minfaz
lucu banget sih rambut barunya 😘 eh orangnya juga deh πŸ’ž
#minfaz #sinkajkt48
Tebak di pict ini ada 2 oshi #minGA diambil 5 tercepat dan benar,nanti di promote di SG
#ayanajkt4i #gabyjkt48 #sofiajkt48 #frieskajkt48