B.E.L.I.E.V.E

B.E.L.I.E.V.E Follow

■ Turn On Notification, please 🙆
■ Semua post diambil dari wotagrapher dan foto pribadi member 😊
■ Paid promote? DM!
■ SPAM= BLOCK!!! ❌

http://jkt48.com/jkt5thanniversaryconcert?lang=id

29,913 Followers  159 Follow

Share Share Share

#1JKT48SongForYou 
JKT48 (Member-member terbawel) - JKT48
Gen 1: Nabilah, Haruka, Sendy, Jeje, Kinal, Ayana
Gen 2: Sisil, Della, Saktia, Yupi, Lidya, Tata
Gen 3: Desy, Cia, Siska
Waduhhh rusuhhh wkwk 😂
#dna
Belum apa apa aja udah kompak gini 😍
#dna
Malem malem liat yang manis manis aja 😂😍
#dna
#1JKT48SongForYou 
JKT48 - Kamu, Pelangi dan Mentari

Waa seneng banget kalo liat member rame rame kek gini 😍
#dna
Team J 💕
Team terkuat 💪 capt nju dipercaya jadi kapten lagi ya? Semangat ya nju! Kamu pasti bisa bikin team J lebih kuat dari sebelumnya 😍 btw dudut cantik banget 😍

Fokus ke foto siapa wots?
Sumber: @imajineshon
#dna
Team K3💙💛
Wah kalo team k3 mah prediksi mimin bakal berkembang banget. Liat aja membernya! Multitalent semua 😍
Semangat capt @jkt48vienny ! Semoga bisa membawa team k3 lebih kompak dan lebih maju lagi 😍 btw teh mpris cocok banget pake seifuku itu 😻

Fokus ke foto siapa wots?
Sumber: @imajineshon 
#dna
Team T 💖
Duh unyu unyu banget 😂 teh melo juga gak kalah unyu wkwk
Sukses terus Team T! Semoga kalian ga kalah sukses sama kakak kakak kalian ya 😉 selamat buat gen 4 dan 5 yang akhirnya masuk team 😙

Fokus ke foto siapa wots?
Sumber @imajineshon
#dna
Trainee 😍 lucu lucu ya 😝
Semangat ya trainee. Semoga cepet cepet di promosiin masuk team 😘
Sumber: @imajineshon
#dna
Apa kata Kinal tentang Team K3

Siapa nih yang naruh bawang disini. Mimin jadi nangis 😢
#dna
#1JKT48SongForYou 
JKT48 (Melody, Frieska, Sinka, Naomi) - Keberadaan coklat itu
Lucu yaa 😂 dudut kayanya agak lupa sama koreo nya 😂
#dna
#1JKT48SongForYou 
JKT48 - Shoujotachi yo!
#dna
Yang maha elok, Melody 😍
#dna