Dwi Putri Bonita

Dwi Putri Bonita Follow

ドウィプトリボニタ
J! Hello💜

http://twitter.com/uty_jkt48

51,604 Followers  145 Follow

Share Share Share

Sebelum nemuin hal-hal berharga dalam hidup, #Cari_AmanDuluYuk dengan pakai jaket dan helm-mu.

Yukk bikin #safetyriding #Cari_Aman mu saat naik motor makin keren di cari-aman.com. 
Dan supaya Cari aman kamu jadi lebih seru, ikutan kompetisinya yuk dengan cara: -Upload photo / video mu menggunakan helm dan jaket yg dilengkapi kalimat lucu / pantun dengan tema ayo bersafety riding -Gunakan # : #cari_amanduluyuk #cari_aman #safetyriding ·  Hadiah utama buat pemenangnya: helm Shoei bertanda tangan Marc Marquez , helm Arai bertanda tangan Dani Pedrosa ·  Periode kompetisi: 18 September – 31 Oktober ·  Info lebih lanjut langsung cek aja di cari-aman.com #oneHEART
Love is power; a smile is its sword.
💜
#XiaomiMiA1 #DualCamera #Smile #senyum #itu #ibadah 😉
Say cheese 😁 💜#XiaomiMiA1
@miofficial_id
Pagi tadi...
#Xiaomi #MiA1
Welcome to Wkwk Land... #wkwk
(Katanya diam itu emas, tapi terlalu diam sering di tindas) ✌🏻️
Janji aku bawain 5 Unit song kesampaian. Alhamdulillah 😊 semoga kalian terus dukung aku yaahh makasii semuanya 💜 #TeamJ #JKT48 #TeamJSedangJatuhCinta
Kamu ga capek berdiri terus? Aku sih capek jadi pajangan doang, kalo ga dibutuhin ya disimpen(?) apasih hahahhaahhahhaha *lahbaper HAHHAHA ✌🏻️✌🏻️✌🏻️😂😂#WorldOfGhibli #Ghibli #JKT48 #jambaper
#Totoro #Ghibli
Yuk! Siapa yang mau ikut aku ??? Gratis loh😋
#WorldOfGhibli #Ghibli #GhibliJKT
Sini aku fotoin... #GhibliJKT #WorldOfGhibli #Ghibli
Write a #caption ...
#Smile :)