lestykejora

lestykejora Follow

KEJORA⭐️CP:agust 085215077771 Endorse: rizkikitty@yahoo.co.id #StreamEntertainmenthttps://www.youtube.com/watch?v=OjUnjbICVtM

https://mobile.twitter.com/Lesti_Jenong_DA

5,332,517 Followers  1,758 Follow

Share Share Share

Yonder Music, aplikasi musik streaming pilihan aku yang bisa didengarkan kapan aja & di mana aja GRATIS, BEBAS IKLAN, & TANPA KUOTA. Simak lebih dari 20 juta lagu serta playlist lagu-lagu pilihan aku, dan juga kisah dibalik lagunya untuk lebih kenal & dekat dengan aku. Ayo download & dengar Yonder Music sekarang!
@yondermusicid
20-02-2015
20-02-2018 ❤😢 Semoga allah selalu melindungi 🙏 
Dan memberikan jalan lancar dan terbaik aminnn 🙏🙏 @da2_rizki123
Dress by:  @nuhi_official
Seneng bangga sedih campur adukkk begitu melihat konser kalian.
BANGGGA sama kalian a @da2_rizki123 @da2_ridho 🙏❤❤
Dede adalah salah satu fans berat nya mereka dari pertama bertemu dengan mereka 🙏
A tetep jadi 2R yang baik ,santun , rendah hati, yah 
Makasih udah mau jadi abang yang baik untuk dede 🙏🙏❤❤ Semangat terus BERKARYA 💪🏻💪🏻💪🏻
❤ @bubahalfian
AKu sudah turun 8 kg minum @arkadenindonesia
.
Bentuk tubuhmu tergantung dari apa yang kamu makan & minum. .
Ingat selalu minum Arkaden pagi dan malam.
.
Tips Artis menjaga tubuh agar sehat langsing ideal
1. Minum Arkaden pagi dan malam
2. Makan bergizi banyak sayur dan buah
3. Tidur cukup
4. Olahraga teratur
.
Artis papan atas Indonesia aja minum rutin Arkaden.
Kalian jangan lupa ya..
.
Banyak yang nanya kenapa semua pilih Arkaden?
.
The answer is...
1. Arkaden terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek samping. Aman. 
2. Tidak buat ketergantungan.
3. Rasanya enak.
4. Tanpa pengawet
5. Tanpa pewarna 
6. Aman diminum ibu menyusui dan anak2
7. Boleh diminum oleh siapa saja
8. Bisa diminum saat datang bulan. .
.
So jangan salah pilih, minum setiap hari Arkaden ya 😗
.
. 📲LINE: @arkadenjus
(pakai@ ya)
📲WA admin 5: 081 1354 888
.
.
Team by @peace.management
@benimulyanasopian ❤️💪🏻💪🏻
Ini hanya sementara a bismillah 🙏
banyak banget yang DM nanya biar ketiak putih kayak aku, nih rahasiannya beli di @buffy_antiseptik
.
.
Team by @peace.management
Makeup by: @bubahalfian
Stlyled by: @alvasus
Allah gak tidur🙏❤️
Dress by:
@indripurwandari_official
@benik.semarang
Dress by:@clinicoffashion.new