Margareth Angelina

Margareth Angelina Follow

πŸ‘Έ Senior Member of Cherrybelle
πŸ‘©β€πŸ‘§ Mom of @mirabelle_tiffany
CP and sponsorship : Tina 082254067188
πŸ“§ angel90_girl@yahoo.co.id

http://www.facebook.com/AngelousOfficialFC

402,624 Followers  261 Follow

Share Share Share

Kata siapa aku sipit???
πŸ˜ƒ
@fthrrynld
#konserkebangkitannasional
Katanya yg blang emang lebih enakkk..
#eaah #bukaniklan
πŸ“Έ @fthrrynld
Merah darahku..
Putih tulangku..
Bersatu dalam semangatmu..
β€’
Berhubung lagi pake baju kece nya @brigidalourdes , boleh lah ikutan foto ala2 candid sang designer yaaaa..
Hihihi..
Coba cek IG nya deh.. udah mirip blm kitaa?
@iwearlourdes
Captured by @pitra
Happy Sunday!!!!
Ngepost poto narsis dl yaaaa..
Mumpung ada yg fotoin..
Gapapa kannnn..
Gapapa yaaaa..
Kl ga mau,...
Gamama ajaaaa..
πŸ“Έ @pitra
From yesterday event!
Selamat Hari Kebangkitan Nasional..
β€’
β€’
πŸ‘— @brigidalourdes @iwearlourdes
πŸ“Έ @pitra 
#cherrybelle
Drama Choo Choo Train..
πŸš‚πŸš‚πŸš‚πŸš‚πŸš‚
Cast by @cherly7uno @veronicachie @mirabelle_tiffany @margareth_angelina

Cameramen and extras @tetetoret 🀣🀣🀣🀣
#canoneosm3 #canonindonesia
πŸš‚πŸš‚πŸš‚
Naik kereta api tutt tutt tutt..
Mudik duluan sama @cherly7uno @mirabelle_tiffany @tetetoret @veronicachie
Maaciii yaaa semuanya, udah ditemenin hari ini..
πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
Tuesdate bersahaja πŸ’‘
@mingworks
#canoneosm3 #canonindonesia
Cieee yg udah tau namanya sendiri..
Bikin makin gemeeeesssh.. 😝😝😝
Tapi pasti lebih gemesan sm mamanya.. gemesnya minta dipukul.. 🀣🀣🀣
@mirabelle_tiffany
#mirabellestory #mirabelletiffanyeleanor
#canoneosm3 #canonindonesia
My 7 teeths fairy..
Paling enak itu isengin orang yang ga marah..
🀣🀣🀣
M for Mirabelle..
Not "medium"
😜
Dan mainan tempel2an akan berakhir kl udah
masuk mulut..
πŸš«πŸš«πŸš«πŸ™…πŸΌπŸ€
@mirabelle_tiffany
#mirabellestory #mirabelletiffanyeleanor #canoneosm3 #canonindonesia
Sssttt...
Silent ya..
Ada yg lagi usaha.. 🀣🀣🀣
Kalo kata papanya, bayi itu paling enak..
ga ada beban..
(Lah sebenernya yg banyak beban kan cuma binaraga ya..)
Mau pup tinggal pup.. πŸ’©πŸ’©πŸ’©
Pagi, siang, tengah malem.. πŸŒžπŸŒ“πŸŒ™
β€’ Mau mama nya lg bobo πŸ›Œ(dan kemudian terbangun karena ada bau yg "harum"),
β€’ lagi makan 🍴πŸ₯˜(dan akhirnya beresin dl, kan ga enak makan sambil ada bau2, lalu lanjut makan lg)
β€’ Lagi ganti diapers diranjang (bisa bayangin kan kl blm dipakein diaper nya lg eh dia malah pup...😣)
β€’ Atau lagi mandi di kolam bola πŸ›(ini paling gaib, sampe kelabakan saya harus gimana karena banyak yg ngapung sama bola disaat bayinya  jg didalam) bingung benda mana yg hrs di angkat dulu pas lg panik.
Apakah bayinya, bolanya, ataukah.. pupnya?
Cerita selanjutnya mending jangan d ceritain deh.. πŸ˜žπŸ™ƒ karena nampaknya saya memilih benda yg salah yg harus dikeluarkan terlebih dahulu.. πŸ™…πŸΌ
#mirabellestory #mirabelletiffanyeleanor
My Cutie Pie..
@mirabelle_tiffany
Rambut panjang seadanya..
Dia ga tau betapa susahnya mengikat rambutnya yg tidak seberapa sambil gerak2 dan nengak nengok...
Abis itu kalo sadar, ditarik2.. πŸ˜…
Kalo ga sadar, dia tiduran, goser goser sampe kendor dan berantakan..
Tapi maminya ud punya trik buat iket sebentar in case (mau pergi atau mau foto)
πŸ‘‡πŸ»
Kasi nonton yutup ajaaaah
...
Taradaaaaa...
Masalah selesai! 🀣🀣🀣 #canoneosm3 #canonindonesia