Margareth Angelina

Margareth Angelina Follow

πŸ‘Έ Senior Member of Cherrybelle
πŸ‘©β€πŸ‘§ Mom of @mirabelle_tiffany
CP and sponsorship : Tina 082254067188
πŸ“§ angel90_girl@yahoo.co.id

http://www.facebook.com/AngelousOfficialFC

392,625 Followers  251 Follow

Share Share Share

Menu lunch aku hari ini sehat bgt..
Vegan food from @suriaveganfood
Dan yg lebih enaknya lagi, sekarang udah bisa order di GoFood loh..
Jangan lupa ya masukin
kode promo: goAngelVegan
to get special gift. Valid until 7 April.
Ada yg bisa nebak kira2 menu makanan aku yg difoto apa????
Happy baby @mirabelle_tiffany
πŸ–πŸ»πŸ–πŸ»πŸ–πŸ»bye-bye
πŸ’‹πŸ–πŸ» kiss bye
πŸ’ƒπŸΌ dance
And...
🀝 shake hand
#mirabellestory #mirabelletiffanyeleanor
Udah makin gede, ud mulai bisa ngapain aja.. plus shio monyet ini hobby banget manjat..
Udah di gendong, pasti balik lagi
Seribu kali gendong, pindahin tempat, pasti balik lagi..
Jadi daripada adu cape, yg pasti mami nya bakal kalah.. jadi ini salah satu trik aku buat ngalihin perhatian @mirabelle_tiffany πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Biasanya abis nyusu terus lupa.. akhirnya main yg lain..
Yeayy!!!
Dan satu hal yg bikin selalu ngakak, denger reaksinya Mirabelle kalo dikasi susu..
#mirabellestory
Kezia bachelor party...
Wohoo.. wlpn kelewatan pertunjukkan seru nya, tapi bs liat di video!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lancar sampai hari H yaaaaaa @itskeziakaramoy πŸ‘°πŸΌπŸ’–
Six teeths yg mulai bawel..
Kira2 kalo nelpon papi nya bakalan ngomong apa yaa???
@mirabelle_tiffany @mingworks
GANDENGAN πŸ‘«
Bukan karena romantis,..
Tapi biar ga jatoh wei..
Pake heels πŸ‘  lagi turunan.. πŸ˜˜πŸ˜œπŸ€£πŸ˜‚
Kira2, apa meme yg cocok yaaah?
@mingworks
Captured by @thomasbudianto
#kondanganday
Udah pake @eskulin_id belum hari ini?
#terimakasiheskulin #eskulinXcherrybelle
#canoneosm3 #canonindonesia
Mau cobain "Pepaya Penyet" ala chef Mirabelle???
This is it..
🀣🀣🀣
@mirabelle_tiffany
🍴 πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§
After Lunch
@mingworks @mirabelle_tiffany
#canoneosm3 #canonindonesia
Tebak habis makan apa @mirabelle_tiffany ????
Yang pasti bukan makan orang yaaa, apalagi makan temen..
😜😜😜
#canoneosm3 #canonindonesia
Ikutan @mirabelle_tiffany teriak.. Hayooo teriakin apa siiiihhhh???
@mingworks
.
.
Costume and props by @musefoto
Captured by @musefoto