Mario Teguh

Mario Teguh Follow

Business Inquiry, Promo, Endorse - email to: admin@exnal.com

http://IndoKAYAGO.com/

3,262,328 Followers  1 Follow

Share Share Share

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga.

Love you! 💟💝💖
Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa malam ini adalah doa Anda juga.

Love you! 💟💝💖
Anda setuju? 💟💝💖
Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa senja ini adalah doa Anda juga.

Semoga betul-betul tercapai tahun ini ya?

Aamiin

Love you! 💟💝💖
Sesungguhnya Anda tahu bahwa kalau Anda mau, Anda mampu.

Orait? 💟💝💖
Anda setuju? 💟💝💖
Hari ini panjangkanlah kesabaran, perbaikilah kualitas tindakan Anda, dan indahkan hubungan Anda dengan keluarga dan sahabat.

Semuanya masih bisa membaik.

Sabarlah.

Orait? 💟💝💖
Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga.

Love you! 💟💝💖
Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa malam ini adalah doa Anda juga.

Love you! 💟💝💖
Anda setuju?

Love you! 💟💝💖
Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa senja ini adalah doa Anda juga.

Love you! 💟💝💖
Om Mario, kekasihku gak pernah kasih kabar kenapa?

Mungkin dia sudah lupa.

Ah mana bisa dia lupain aku?
Mungkin dia sibuk.

Ya, sibuk dengan yang di sana.

Auoooo! Om Mario sampe hati deh?!
.
Lebih sampai hati yang membiarkan dirinya menua menunggu yang tidak jelas dan tidak pasti.

Tapi aku sudah terlanjur sayang, gimana?

Tidak ada istilah terlanjur sayang. Yang ada adalah terlanjur salah.

Tapi aku berat untuk berpisah, gimana?

Tidak, Anda berprasangka buruk bahwa di luar sana tidak ada orang yang lebih baik.

Memang ada?

Lah, Song Joong Ki?

Ah Om Mario, itu kan pungguk merindukan bulan?!
.
Ya, memang pungguk suka merindukan yang tak jelas atau yang tak mungkin.

Jadi gimana dong Om?

Tanya dia dengan tegas.

Gimana caranya?

Bro, kite jadi kawin gak?
Kalo loe kagak bisa jelas, gue lepas diri gue di pasar bebas.
Gimane?

Auuoooo!!! Hahahahaha !!!
.
Hehe ... dicoba ya?
Love you! 💟💝💖