Natasha Wilona

Natasha Wilona Follow

Twitter: @15natashawilona
(No SPAM please)2nd ig:natashashawilona
Cp: lemonwallsky@gmail.com
My official apps link in below

http://smarturl.it/natashawilona

8,162,016 Followers  306 Follow

Share Share Share

Laras ingin menyerahkan diri??
Hai semua, aku lagi adain mini quiz nih di @FunSeleb.id. Untuk kamu yang mau dapatin hadiahnya, yuk repost postingan aku ini sekarang ya! Untuk syarat & ketentuan bisa kamu cek di @funseleb.id 
#DatingWilonaTsel #Giveaway #FunselebID
Vino Laras or VB NW ?
Saksikan kelanjutannya.. Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 wib di SCTV 🙏🏻
Laras dan Mba Lastri 🤗🤗
@lidya_kharisma
Buat kamu-kamu yang maunya ngemil terus tapi tetep pengen langsing juga, tenang aja! Aku punya rahasianya nih.. Aku selalu minum @Bio.HerbalSlimming! Minuman herbal andalanku yang bisa banget bantu kamu nurunin berat badan, kontrol nafsu makan, sekaligus jaga kesehatan kamu! Udah banyak yang sukses nurunin berat badannya pakai ini. Makanya aku saranin kamu juga coba @Bio.HerbalSlimming sekarang!
.
Order langsung ke sini ya:
.
WhatsApp - 0819.805.811
LINE-@	bio.slimming (pakai@)
.
#bioherbalslimming#natashawilona#bodygoals#beautiful#woman#girls#slimming
“Rasain tuh lutut gue! 👅”
Airport situation ✈️ #throwback 
Candid by @gasingrec
Malam ini!! Don’t miss it ☺️❤️
Laras - Dara - Sonya - Bianca
“Apa hati km akan baik2 aja kalau itu terjadi?”
Jadi salting lol
Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 wib di SCTV