Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana Follow

iPOST WHAT I WANT DUDE ☺️ | cp business/endorse/promote/buzz : Ayu - 08111606004

https://youtu.be/m_JFQo3OgEE

1,753,533 Followers  399 Follow

Share Share Share

"Dua Wanita Cantik" 💖
Alhamdulillah hari ini Syukuran 50 episode Dua Wanita Cantik , terimakasih @tumpengmini sudah melengkapi syukuran DWC 😍🙏🏻
Duhh ada rumput nganggur....
🐺 @wolfstein_wild
Thanks @bio.kefir udah ngebantu aku dalam merawat kulit wajah aku,
Mkshh beeeb @natashawilona12 💋💋💋
.
.
Thx to @keepmoving.inc
Jelita 👄
Apa sih yang terjadi ? Kok jelita yang catwalk ? Kan alena yang mau di jadiin model sama Radit? Ria kaya nya kesel banget sma Jelita dan Alena apa yang bakal dia lakuin ya ? Radit tau gak ya Ria Jahat :( ??? 22.00 setiap hari di SCTV 💞
Yeayyy ...!!! Dapet kiriman ini dari @natashawilona12 parah enak banget , 1 dus abis sendirian 😂 bukan laper ... emang enak , sukses ya willo 💖
Semakin seruuu