Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Follow

15,109,511 Followers  1,276 Follow

Share Share Share

SI PUTIH!
Soon! 
#BMBP #BawangMerahBawangPutih
Candidly lensed by @arya_saloka
Dinner dadakan bareng kaka cantik ini! ❤️seru banget sharing tentang banyak hal apalagi kita sama-sama nulis buku! Harus sering-sering kaa kitaa cerita biar bisa saling menginspirasi buat nulis buku kedua haha ❤️#latepost
Selamat menjalani hari semuanya! ☀️
#throw🔙 
#Bali
BMBP!!! SEGERA di TRANSTV!
#mdentertainment 
#newtransformationtranstv 
#SINETRANS 
#BMBP 
@sandradewi88 
@bouttier_maxime 
@bebytsabina
Yeayy!! Besok akan ada pemutaran video clip #LoveinKamu di Dahsyat! Nino jugaa akan nyanyi langsung disana! Jangan lupa nonton yaaa!! #NinoKuya #NewSingle #dahSyatRCTI #LoveinKamu #MyMusicRecords #iAManagement
Sedikit cuplikan BMBP di acara kemarin "NEW TRANSFORMATION TRANSTV" 
gak sabaarrr pengen kalian liat hasilnya! Peran yang sangat berbeda disini dan bikin baper juga hahaha! *colek @bouttier_maxime 💃🏻
Apalagi ada ibu peri @sandradewi88 yang kekinian! Gak pake tongkat tapi pake wifi! 😅
Dan Kalo kata manager saya @soflintasia8 "kamu nangis gak ada cantik2nya!" Hahaha gapapa lahh yaaa 💆🏻😝
#mdentertainment 
#SINETRANS
SINETRANS!
BMBP
Bawang Merah Bawang Putih!
Cerita dongeng yang di kemas sangat modern dan seruuu! Jangan sampe ketinggalan! SEGERA di TRANSTV! 
#SINETRANS 
#newtransformationtranstv 
#mdentertainment
Saat di tanya pendapat saya soal NEW TRANSFORMATION TRANS TV. Menurut saya ini adalah perubahan yang sangat besar. Trans TV yang di kenal dengan program-programnya yang seru dan banyak edukasinya, akan menayangkan sinetron yang bisa di sebut menjadi SINETRANS. 
SINETRANS bukan sinetron biasa. Tapi juga sinetron yang mengandung unsur edukasi dalam ceritanya. Saat saya di tanya kenapa semangat dan langsung mau saat di tawarkan. Jawabannya adalah skenario yang telah di buat oleh MD entertainment sangat baguss dan banyak sekali tantangan serta pelajaran di dalamnya. Saya juga tidak ragu karena MD adalah production house yang menghasilkan karya karya berkualitas. So! Ini adalah awal bagi saya dan saya harap ini adalah awal dan langkah yang baik. Selamat menyaksikan SINETRANS dan FTV lainnya yang akan hadir menghibur kalian semua! SEGERA! 
#mdentertainment 
#newtransformationtranstv 
#SINETRANS
Reza & Putih 
Bawang Merah Bawang putih SOON!!! ❤️ #BMBP #SINETRANS #MDEntertainment #TRANSTV
Acara launching buku #5detikdanrasarindu kemarin!
Ya beginilah saya. Suka ketawa kalo baca puisi saya sendiri. Sebenernya lebih ngetawain peristiwa di balik puisi-puisi tersebut. Kadang saya suka berniat mau berterima kasih buat semua orang yang pernah menciptakan luka,sedih,air mata dan juga kebahagiaan! Akhirnya itu semua bisa saya rangkum dan menjadi karya yang semoga bisa terus membekas di hati kalian-kalian yang membaca. Dari peristiwa tersebut pula saya belajar bahwa semua hal yang terjadi bahkan yang paling sakit pun pasti bisa menjadi suatu hal yang positif tergantung bagaimana kita menghadapinya. 
Ps: makasih juga buat semua drama korea dan curhatan teman yang ikut menginspirasi saya 😝
Dan buat yang belum punya bukunyaaa coba ikut PO ke3 aja di @mizanstore kalo gak kebagian (lagi) tunggu di gramedia dan toko buku lainnya tgl 5 Maret nanti yaaa!
RISA: Peter,Hans,Hendrick,William,Janshen. Aku butuh kalian!

DANUR! 30 Maret 2017 di bioskop seluruh indonesia! 
Tag temen kalian yang pengen kalian ajak nonton ini!
@risa_saraswati
Sebagai seorang wanita saya harus jeli dalam memilih. Saya juga harus jeli dalam memilih pemimpin. Kita wajib tau visi dan misi mereka untuk saya dan Indonesia. Seperti hal nya menentukan makanan. Waktu pertama kali saya memilih Bakmi Mewah sebagai pilihan saya, saya langsung tau ini alami , tanpa pengawet dan sehat.Asli, taburan ayam dan jamur nya yang enak bikin saya pilih @bakmimewah sebagai makanan sehat saya.Ini pertama kalinya saya makan bakmi di Indonesia kaya gini. #BakmiMewah #Seenakbakmirestoran