Christy Saura Noela Unu

Christy Saura Noela Unu Follow

Mrs. Siregar
Twitter:@mi_ChristyChibi
πŸ“·CANONEOSM10
Don't hasitate to contact me via email or LINE "ID: kicikicik" for buzzers/endorsment purpose

http://www.cherrybelle.info/

484,700 Followers  1,144 Follow

Share Share Share

Untuk teman2 ku, twibi twiboy & terutama CY yg merayakan. Selamat Idul Fitri yah, smoga moment lebaran kali ini berkesan untuk kalian πŸ’• ada yg mau bagi ketupat buat Kici ga? 😁 #idulfitri2017
I know that whatever God does, it shall be forever. Nothing can be added to it, nor anything taken from it; and God has done it, that men should fear before him. (Ecclesiastes 3:14)
Most of my dress is pretty slim fit.. so kalo berat badan nambah sdkit aja pasti ga "PD" pake baju2 yg ada di lemari.. masa iya harus blanja baju baru krn berat badan nambah? 🀣 jadi rahasia Kici ya iniii, minum @auliaslimmingherbal by @shandyaulia sebelum makan,, biar menahan nafsu makan,, alias makannya ga melebihi porsi yg seharusnya 😊 aman juga dikonsumsi krn bahan nya alami.. πŸ’•
#bukberkici 180617
β€œWah ga kerasa bulan Ramadhan udah masuk hari ke 17 aja nih.  Paling enak kalau berbuka puasa minum yang manis-manis kan yah?? hehe kaya aku selalu suka minum susu dari @frisianflagid, banyak rasanya juga loh dan sehat banget, buat yg berpuasa ini cocok deh diminum saat sahur dan setelah berbuka puasa, karena harus menjaga stamina dan kesehatan tubuh walaupun sedang berpuasa. Oh iya, Sekarang aku pengen ajak teman aku @mutiaradewi dan @noviherlina untuk berbagi apa yang dia suka dengan semua orang ! dan kalian juga bisa ikutan loh ! dengan posting kegiatan positif kalian saat bulan puasa dan jangan lupa gunakan #LazadaBerbagi karena setiap postingan nya akan di donasikan Rp. 5.000 dan kalian juga bisa berbelanja di Lazada menggunakan kode voucher LAZADABERBAGI. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 
"Everyone has a a friends during each stage of life, but only lucky one have the same friends in all stages of life" πŸ’•
Rest in Peace kak @juliaperrezz πŸ–€ #ripjupe
Saya Indonesia. Saya Pancasila. #haripancasila (photo by @virgiljonathans )
God made us best friends because He knew our mom couldn't handle us as a sisters..
Selamat menyambut bulan Ramadhan untuk teman teman semua, juga twibi twiboy & CY nya kici πŸ’• malam ini jangan kelewatan tarawih pertama yah 😊 #marhabanyaramadhan
Waktu beberapa bulan lalu Kici dan suami ke Manado, setiap kali mau jalan2 pasti kebentrok sama masalah transportasi,, dan akhirnya sekarang Uber sudah tersedia di Manado looohh, so transportasi bukan lagi masalah. Buat yg di Manado yuk langsung cobain jalan-jalan naik uberX ke Manado. Nyaman dan biayanya terjangkau banget. Bakalan pakai Uber terus deh pasti kalo Kici ke Manado lagi.. "Mau pi bajalang ke mana2 tinggal order Uber, serta tu oto dtg jemput, tong sampe leh moi2. Satu le, Jang lupa biar baiko trend, selfie dlu di uber pe oto kong upload pake hastag neh #uberXdiManado

Napa kita kaseh Kode promo biar biar mo dapa potongan 30rb untuk 5x perjalanan di Manado. (UBERXMANADO) 
Selamat jalan2 dengan Uber yaaah warga Manado ❀ @kotamanado
Angel si "mami mungil bergingsul" & Kici si "peri tissue" hahahahaaa.. tau kenapa peri tissue??