Cleopatra Djapri

Cleopatra Djapri Follow

♥If the real queen Cleopatra can make Julius Caesar and Marcus Antonius addicted to her, for sure I will do it too

64,161 Followers  437 Follow

Share Share Share

PESTA SAHABAT "Pahlawanku", 7 hari lagi di RTV
.
Wah, jadi makin excited nih sahabat! Mark your calendar :)
.
.
.
#pestasahabatRTV #segera #rtv #kids #children #fun #family #pestasahabat
Karna foto dengan gaya manis sudah terlalu mainstream😌
Wahhh... Kenapa di studio Dubi jadi gelap yah? Trus Kak @ratucleopatra20 & @janecallista lagi pakai kostum apa yah? Kalau yang mau tau, jangan lupa nonton Dubi Dubi Dam hari ini yah... Jam 14.30 hanya di @langitrtv .
.
#dubidubidam #dubidamrtv #laguanakindonesia #savelaguanak #programmusikanak #programanak
🚦
Beauty is being the best possible version of yourself on the inside and out💋
.
Thank u @aestique.clinic 💋
Kalo anak jaman now bilang... “udahh gpp kita poto-poto ajaa... beli mah kagak” 😌 HIDUP ANAK JAMAN NOW👍🏻
Salad buah dari @zahwahouse yang dibuat langsung pada hari pemesanan... yang tinggalnya daerah Bekasi dan mau makan salad buah bisa banget loh kalo mau order☺️👍🏻
👭
Lohhh kok ada @claricecutie di Dubi Dubi Dam? Dia lagi mengajarkan apa yah kira2? Penasaran? Jangan lupa nonton Dubi Dubi Dam hari ini jam 14.30 hanya di @langitrtv .
.
#dubidubidam #dubidamrtv #laguanakindonesia #savelaguanak #programanak #programmusikanak
Eneng lelah bang😢 biarkan eneng bersandar di pundak abang yaa...
Indonesia apa kabarnya ya hari ini? Lagi musim hujan? Kalo aku sih di Mesir lagi musim panas🌞 nih😌
JKT48 -Baby Baby Baby
#jkt48 #jkt48gen1 #jkt48babybabybaby