μ‚¬λž—

μ‚¬λž— Follow

pp/endorse/business inq?dm/oa id: @sts6719c pakai "@" 🌈 (handled by admin)
πŸ“Bandung, ID

https://my.w.tt/UiNb/sIuFSYZXVH

27,607 Followers  989 Follow

Share Share Share

Repost y hehe maap

Ini ngapa filternya aneh y??? Delsoon deh wk
HAPPY BIRTHDAY MA BEST!!!!!!
Wishnya semoga gw bisa ke koreya ketemu jodoh. Aamiin.
πŸ₯€
Buat kalian yang pada nanyain aku suka beli alat2 makeup dimana di @rachellesshop olshop fav aku dan trusted bgt πŸ‘ŒπŸ’“ Kali ini aku pesan eyeliner dan lipstick aloe vera ,ini bagus bgt dan bisa dibawa kemana2 πŸ˜†

Oh ya @rachellesshop lagi adain promo,sale dan Giveaway loh jadi langsung aja cek, follow dan order y❀
🐴
🐯
Ngintipin oppa -nau
πŸ₯
Repost. Mian
Cangcimen~
μƒμΌμΆ•ν•˜ν•΄ 라이관린πŸ₯❀️
#HappyGuanLinDay #리아관린 #μ›Œλ„ˆμ› #laiguanlin #2309 #laiguanrich #happyguanrich #guanlinholkay

Ps: kata orang jodoh itu mirip. Kita mirip kok.
@justinbieber πŸ’―πŸ’―