Sendy Ariani

Sendy Ariani Follow

be a good person 🎀
nyanyi, endorsement, or anything, contact him πŸ“±
08158983011 (diwan) πŸ‹πŸ»
Twitter @sendyarn93 πŸ₯
thank you ❀️

http://sendyariani.com/

34,824 Followers  162 Follow

Share Share Share

yuhuuuuu hari ini aku seharian di bandung promo #SetiaApaTakut
ke radio radio berikut 
@radiocosmo
@bandungradio952
@radiocakrabdg
@ramafmbandung
@garudafmradio
yg dibandung jangan lupa dengerin yaa terima kasih dukungan nya 😍
Be your own kind of beautiful ❀ jadilah diri sendiri tapi dengan tidak merugikan yg ada di sekitar kita βœŒπŸ»πŸ’ƒπŸ»
Haaai, MV nya belum rilis masih dalam proses. Cuma lyric video nya udah ada niiih, link nya https://www.youtube.com/watch?v=zWrQpmFIbUw a atau bisa liat di youtube search sendy ariani - setia apa takut dan bisa juga dengan klik web aku di profile. Makasih yaa hehe #SetiaApaTakut πŸ™
When life gets blurry, just adjust your focus πŸ’ƒπŸ»βœŒπŸ»
Terima kasih untuk radio radio yg sudah muterin #SetiaApaTakut makasih jg untuk kalian yg sudah dengerin di spotify, download di itunes dan jangan lupa request terus yaaa.. hehe makasih β€πŸ™πŸ’ƒπŸ»
a bowl of hapiness, enaaaak !! Ahaha thank you @nebula.kuningan undang undang lagi yaaaa ❀😘 (ini smoothies bowl nya enak bgt, freeesh ! Bisa di gojekin juga loh)
Difficult roads often leads to beautifull destination.. 🚘 (iya sih ini di lapangan KOPASSUS kemarin jalan akses nya rada susah eh pas udh sampai lokasi baguuus pemandangan nya)
Selamat ulang tahun KOPASSUS !! Pengalaman baru bisa nyanyi di sini. Seru !!! ❀❀❀
Happy faceeee πŸ˜„βœŒπŸ»
πŸ‘— : @hello.stylo
sejuk sejuk 🌲🌲betewe udah keker belum ? haha πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜‚
yeay besok aku sepanggung sama
@tiarabahar11 @bhaktiperkasa mari kita
goyaaaang πŸ˜πŸ’ƒπŸ»πŸ™
aku jadi duta shampoo lain ? *kibas rambut πŸƒπŸ˜