Sheila Rizkyana V

Sheila Rizkyana V Follow

📩 : sheilariven.id@gmail.com
📲cp : +62 812 12779441
Jey (Bentuk Management)

54,304 Followers  667 Follow

Share Share Share

nahh ini cara buat lipstick kamu menjadi matte💁‍♀️
.
yukkk cobain aplikasi @hypstarofficial ,banyak video menarik lainnya !💕 #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
makin seru nih buat video pake aplikasi @hypstarofficial alias vigo !yukkk cobain juga ,download hypstar sekarang !😉 #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
my favorite powder💕
.
yuuk download @hypstar.indonesia ,banyak video menarik lainnya !😉 #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
yuhuuuu, udah ada yg download aplikasi vigo alias @hypstar.indonesia ?yukkk download sekarang juga, kapan lagi buat video dan bs dapet reward 💕#hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
the power of highlighter💁‍♀️
.
makin seru buat video pakai aplikasi @hypstar.indonesia ,yuk download juga💕#hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
coret coret eyeshadow😂
.
yuuk download @hypstar.indonesia alias vigo, banyak video menarik lainnya! #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
fungsi lain dental floss ternyata bisa bikin garis eyeliner juga lhoo😄
.
yukk download aplikasi hypstar alias vigo sekarang @hypstar.indonesia !#hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
👀eye shadow : etude house play color eyes (wine party)
💄lipstick : MAC diva 02 .
yukkk download aplikasi @hypstar.indonesia banyak video menarik lainnya ! 💞 #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
lipcream dari @pixycosmetics teksturnya ringan banget dan tahan lama ❤️
.
yuuk bikin video menarik lainnya di hypstar alias vigo @hypstar.indonesia !💞 #hypstar #hypstarindonesia #tutorialmakeup
maskara km habis atau kering ? dan belom sempet beli? nah, ini solusinya dengan meneteskan cairan softlens ke dalam maskara km yg habis atau kering tadi 😉
.
yuukk download vigo alis hypstar @hypstar.indonesia banyak video seru lainnya !💕 #hypstarindonesia #hypstar #tutorialmakeup
Saksikan Karma Jalan hidup "Aku ingin hidup" jam 11.30 WIB di ANTV 😊
males pake bulu mata? tp bulu mata asli gak lentik ?nahh, ini dia caranya biar bulu mata km semakin lentik,  panasin penjepit bulu mata kamu pakai hairdryer dan jepit bulu mata km pake penjepit bulu mata yg tadi udah dipanaskan ,jadiii deh bulu mata lebih lentik 💁‍♀️
.
mau tau video seru lainnya ?yuuk download @hypstar.indonesia ! #hypstarindonesia #hypstar #tutorialmakeup