The Comment NET

The Comment NET Follow

Official instagram of The Comment | Karena kita cuma bisa komentar | Senin - Jumat pukul 22.00 - 23.00 WIB | with @dananggoldluck & @imamdarto

http://www.netmedia.co.id

485,700 Followers  31 Follow

Share Share Share

Lengkap sudah bidadari mimin malam ini. Ditemani juga sama non @veniliaagik 🙊🙊
Kalo pembaca beritanya kayak non @jkt48haruka , mimin rela deh gak tidur malam ini 🙊🙊
Bidadari ini @puybrahmantya juga mengalihkan dunia mimin nih malam ini 😍😍
No caption needed!
*mimin ga bisa berkata apa-apa buat bidadari malam ini* 😍😍😍
Tuan @keithmartinmusic malam ini bakal nemenin bidadari-bidadarinya mimin dengan suara indahnya :3
Yoootttt lengkap sudah bidadari mimin malam ini, bakal ada @mariaselena_ @ririndwiariyanti 🙊🙊😍
Ada juga nona @aurakasih nanti jam 22.00, jadi buat apa ditonton episode malam ini 🙊
Yeaaaay! Malam ini ada bidadari mimin @gisel_la jam 22.00 nanti 🙊🙊
Ada juga yg mengalihkan dunia mimin sih, ada nona @furrycitra 😍😍
Malam ini sih mimin rela di hakimi sama bidadari cantik kayak non @fannyghassani gini 🙊🙊
Masaaa cuma satu bidadarii, gak cukup laaah, nanti juga mimin bakalan ditemenin sama nona @sandraolga lho 😘😍
Malaaaam ini mimin kedatengan nona @balqisinzalna. Haduuuuh gakuaaat. Jam 10 yah!