The Comment NET

The Comment NET Follow

Official instagram of The Comment | Karena kita cuma bisa komentar | Senin - Jumat pukul 15.00 - 16.00 WIB | with @dananggoldluck & @imamdarto

http://www.netmedia.co.id/

508,520 Followers  30 Follow

Share Share Share

Ternyata oh ternyata perawatan bapak @imamdarto pake kulit duren , itu sih kata nona @paula_verhoeven yaaah πŸ˜‚πŸ˜‚
Kalian pasti tau deh nih mereka berdua, yg sering bikin video ttg permasalahan pacaran di instagram @madkucil dan @fitriarasyidi ! Jam 3 kuy kalii matiin TV nya πŸ˜‚
Yoooot nanti soree kita kedatengan nona @bclsinclair lho. Makanya jam 3 matiin TV nya πŸ˜‚
Buat kalian yg suka berpetualang ke tempat2 baru di Indonesia, langsung aja daftar nih! Ditunggu sampe tanggal 24 Februari 2017 lho!
Buat mengisi Jumat malam kalian, nih mimin kasih Chill Man stand up comedy πŸ˜‚πŸ˜‚. Gimana menurut kalian #ChillManStandUp nya?
Ayooo sepatunya Dora putih atau merah? πŸ˜‚πŸ˜‚
Terus juga ada nona @anissaaziza duhh senyumnya itu lohhh 😚😚
Gak akan lengkap kalo gak ada bidadari, nih hari ini bakal ditemenin sama nona @anggikabolsterli nih 😘😍. Jam 3 gausah ditonton yah~~
Ini @imamdarto @dananggoldluck sama @jojosuherman lagi ngetawain apa yah? Girang bgt boskuuu πŸ˜‚
The comment rasa entertainment news, atau entertainment rasa the comment ya sore nanti? Eh mimin sih adanya rasa sayang aja ke non @aubrybeer πŸ™ŠπŸ™Š
Terjadi perdebatan sengit sore nanti sampai akhirnya kita undang nona cantik @tina_talisa untuk menengahi, tp kira2 ada apa yaaa, ga usah ditonton jam 15.00 nantiπŸ™ŠπŸ™Š
Yooottt jam 15.00 kita kedatangan langsung dari koreaaaa eonni @han_yoora dan oppa @leejeonghoon , tapi mending ga usah di tonton lah ya nanti πŸ™Š