👑Hikaru👑

👑Hikaru👑 Follow

🔐 Akun privat 🔐
🔒Yang tidak suka block🔒
👦NO BACOT KARENA GUE ANTI BACOT👧
🏃YANG TIDAK SUKA SALKUS & TUBIR JANGAN FOLLOW🏃

12,902 Followers  85 Follow

Share Share Share

Selamat malam... Semoga hari ini indah!!
#ultrangidol
Prffttt 
#ultrangidol
Prasetya Sister / Laksani Sister ?
Tentukan pilihanmu!!!
Me : Prasetya 
You : ?
#ultrangidol
Gue kira si Momo yang joget eh ternyata sana 😍😍😘
Dan ada bidadari komplek :v
#ultravidio
Mantan,
Jadi teringat buah semangka
#ultrangidol
Sans mba Mel aku siap mengartikannya 
#ultrangidol
Main nyosor bae
#ultrangidol #ultravidio
Kode kah? 
Plis gua blom siap :v
Tetep sayang kok sama kamu @jkt48yupi
#ultrangidol
Dena out.
Masih ada lidya 😘
#ultrangidol
Happy wota
#ultrangidol
Halo wota kalong
Manis banget nih Shani
#ultrangidol #ultravidio
Jkt48 bubar? Dan memulai lembaran baru. [ Harusnya bukan gen 6 lagi tapi gen ]
Nambah oshi atau pensi nih?
Komentar guys?
Pokonya loli ttep ipuy!!!
Yupi tidak terlupakan
#ultrangidol #ultrainfo