Vinyupi Family

Vinyupi Family Follow

Vinyupi's worldwide supporter! πŸ’–
Always support with love and kawaii power!
βž–βž–βž–βž–
New followers check #vinyupiinfo

8,752 Followers  213 Follow

Share Share Share

Hae Maniezzβœ‹
uwu
halohaloo, maapkan mimin jarang activee :(
Semangat !!!!! Do'a kami akan selalu menyertaimu... kami percaya kamu pasti bisa !! You Can Do It Capt !! Kami akan selalu menunggu kepulanganmuπŸ’•

#jangankasihk3ndor #melangkahlebitinggi
Sok imoet nih:'3
Udah malam pertama di bulan Juli aja nehh 🌌 πŸŒƒ xixixi...πŸ™ŠπŸ™ˆ harapan apakah yg kalian inginkan di bulan Juli tahun ini ??
#JulyWish ✨
yang mau jajan photopack, bisa kali liat2 koleksi mimin satu ini πŸ‘Œ
-
minat? tanya harga? liat detail gambar?
pc mimin ke line: azkaaniqah
-
nego2 dulu aja say πŸ‘Œ
hello~
gimana lebaran hari ke - 4 nya? yg makin lebar - an kantongnya apa perutnya nih? 😁
-
ini udah maghrib nih? masih pada suka merindukan nggak ya 😳
Holaholaaa~ cieee yg seminggu kedepan bakal berhadapan terus sama ketupat & rendang^^ gimana nihh THR lancar??,Mimin sih syukur masih dapat,masih cukup umur πŸ˜‚πŸ˜‚
Kami segenap Admin Vinyupi Family mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H,Mohon Maaf Lahir & Batin^^ semoga amalan2 yg telah kita semua laksanakan dibulan suci Ramadhan bisa di terima oleh Allah SWTπŸ˜‡.Ayo kita buat perubahan untuk menjadi manusia yg lebih baik lagi kedepannya dan menjadi seseorang yg selalu beryukur~πŸ’•βœŒ
Selamat Idul Fitri bagi semuanya yang merayakan!
-
Minal Aidzin wal Faidzin dari seluruh admin dan sekeluarga yaa, maafnya juga termasuk karena mimin jarang post, hehe. πŸ™
🌸