Jessyca Auryn -Ryn- | 🇲🇨Artist

Jessyca Auryn -Ryn- | 🇲🇨Artist Follow

Follow @cheryst_id
•Endorsement/Business inquiries by
Line id : @sul4592n or 📧mail: Ryn.project@gmail.com

https://mobile.twitter.com/xxrynisme

270,066 Followers  251 Follow

Share Share Share

Girls girls girls 😍
Edisi kondangan : Kalau ke acara kondangan/pesta tanpa bawa pasangan/plus one/temen . 
Biasanya pas masuk ke dalam ruangan langsung celingak celinguk , bukan liat pengantin , bukan liat makanan , tapi liat apa ada orang yang kita kenal atau nggak ~ 
Baru deh abis itu berburu pondokkan 🍲🍜🍝🍛
Siapa yang beginii ? 😋☝🏻
Happy Wedding *again* 
Princess @itskeziakaramoy & Prince @axcelnarang in Red 💍
May God Bless your marriage life ahead 😇 #wedding #axcelkeziawedding
Semoga semuanya lancar dari A-Z 😇🙏🏻 #GodBless #GodSpeed
Hari ini aku dan @ifunnnn baru pertama kali ke RS bareng untuk check up kesehatan pra-nikah di @brawijayahealthcare .
Disini pelayanannya nyaman , ruang tunggunya nyaman , yang paling penting dokternya ramah banget dan sabar waktu kita curhatin 😂 hahahaha !
#premarital #medicalcheckup #health #life
Jadi gini nih foto muka jeleknya ? 😂 
Gagal ah sis ~ ga ada jelek-jeleknya ! 😤
Thank you so much for making me such a beautiful #BridalShower dear ❤
Inilah....
Sebuah karya seni lukis wajah dari @chikajessicaa_ , @_oliviangelica , @yelimelita , @jnniechan , @michaelchanz .
•
Oh ? Yg di pangkuan saya? Itu hadiah... dari Jeni yang dia beli waktu di jepang kemarin , dia blg pakenya nanti jgn malu2 😓 #guestwhat #utell •
The expression of happiness ❤
•
•
•
Wanna get the same watch as mine ?
And also get special discount by using my code "xxryn" . 
Find your own chic watch at www.danielwellington.com. 
#classicpetite #danielwellington
Pose tanpa judul 😂 
#tbt #keziabridalshower
Cantik semua ya ☺ ... Pertama kali kenal mereka waktu masih abege umur 17 tahun , kerjaan kita di panggung senyum2 , nyanyi2 riang pake rok super ngembang dengan gerakan joget yang tak kalah ceria .
Gak nyangka sekarang semua udah pada dewasa , satu persatu mulai komitmen untuk membangun rumah tangganya masing2 .
(Perasaan masih umur 17 tahun kemarin) #foreverfriends #foreveryoung #wedding
Thanks @tirthabridal for welcoming and assist us with a great team ! 
I love this place and can't wait to make our beautiful ever after moments here .
And thank you @blitz_on for helping us with a great photo and videos 🌹
Selamat menempuh hidup baru teman sekamarku dulu @itskeziakaramoy ❤
Banyak cerita lama sebelum tidur , pergi ke gereja , jalan2 , nongkrong selalu bareng pas masih pada jomblo 😝 
Selamat membuka lembaran cerita baru after wedding 👰🏻 #foreverfriends #wedding #bridesmaids
Here comes the brides to be 👰🏻👰🏻 .
Dulu jalan di atas panggung , sekarang jalan nganter temen menuju pelaminan , selanjutnya giliran kita . Time flies .
God Bless Us 😇
#bridetobe