agung zildian

agung zildian Follow

Perlu2 DM 😀
Line : agungzildian
Jambi

https://www.instagram.com/p/BRucRwfFtua/

46,722 Followers  100 Follow

Share Share Share

Satu kata untuk tutorial ini ?? 😂
Yg paling the best gue tag di tutorial berikutnya 😂
....
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Mau Tampil Keren? Mau tampil Beda dari yang lain?
Fashion Keren antimainstream dari yang lain,dengan warna baru yang bikin kamu keren maksimal.

Yuk Order LONGSLEEVE HOODIE Misty Maroon by ON STREET

NB : STOCK TERBATAS

Cek Galery Kita di :
@a2a_store.id
@a2a_store.id
@a2a_store.id
--------------------------------------
CONTACT US
- Pin admin : D450FD1C
- Line : aris_on
- Tlp/sms/WA :
+6282115616133
--------------------------------
..
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Dulu.. 😂
Kalo sekarang mah  kegencet bpk gua 😂
..
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan #nostalgia
Satu kata untuk bapaknya 😂😂😂
..
Parodi version
...
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Kaget bet gua 😲
...
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Tag si kepo 😁😁😁
...
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Kalo udh tamat nanti kalian mau ngapain gaes ??.. 😀
..
Tag temen2 lo ☺
... #zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Itu mah tipe2 eek lalat bukan tipe2 tahi lalat 😂😂😂
..
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Botakin aja bulu kuduk lo pasti gak takut2 lgi 😂😂😂
...
Btw follow ig baru gue ya gaes
👉 @agungzildian
..
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens?

Follow @eyecaresolution

Mata minus / plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu ?

Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil?

Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/ plus.

BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini.

Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini?

Silahkan add

BBM:D5201433

FAST RESPOND
@dgw1090y (pake @ didepan)

Web: www.superherbaltech.com 
#samyang #aksesoris #bajucewek #bajubayi #kekinian #lfl #softlens #kacamata #endorse #makeupartis #hijab #kekinian #mataminus #bebaskacamata #tas #perhiasan #dagelan #bali #holiday
Hal yg mungkin tak pernah terpikirkan oleh kalian 😢
..
Apapun dilakukan nya asalkan kita bahagia 😢
..
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan
Anak dance mana suaranya 😂😂😂
...
#zildian_komik #komikinajah #komik #komikstrip #ngakakkocak #meme #memecomic #memecomicindonesia #komikjambi #jambi #dagelan