Jadi perempuan itu baik yg mau nikah atau belum, wajib memerhatikan kesehatan badan dan kesehatan miss v kita. Ya emang sih kalo ngobrol tentang hal kaya gini masih agak gmn gitu, tapi gak harus yg udah nikah aja, yg blm nikah pun harus merhatiin kesehatan pribadi gini. Yaa junkfood, polusi udara dan lain lain nya ngaruh bgt ke kesehatan organ pribadi kita. Nah aku beberapa waktu yg lalu ke @rumahengedi detox yg ada di badan aku dan daerah pribadi aku jg. Inget yg perempuan jangan malu berkonsultasi soal hal yg paling pribadi di tubuh kita ! Sehat itu penting karena ya kalo bukan kita yg merawat tubuh kita sendiri mau siapa lagi kan ❤️😊 (thank you @rumahengedi)

2,270 likes  36 comments

Share Share Share


Sendy ArianiSendy Ariani