#throwback #37weekspregnant
Foto ini di ambil sebelum lahiran dan enggak nyangka bakal lahir cepet di 37w2d 😅 Pas banget masuk IGD pakai dress ini dengan kondisi "basah-basah". #BIRTHSTORY
Minggu pagi masih pergi ke gereja, pulangnya muter-muter mall enggak capek sama sekali. Jam 14.00 baru sempet makan siang, sampai rumah jam 15.00 langsung istirahat. Ehh belum ada 1 jam tidur ngrasa kok ada yg basah n anget kirain ngompol ternyata itu air ketuban. Dan waktu ketuban pecah enggak ada yg namanya kontraksi ataupun sakit. Bener2 biasa aja gitu. Di cek belum ada pembukaan. Habis itu dokter langsung nyuruh puasa dan segera sc karena ketuban sudah keluar banyak. FYI, sebenarnya aku dan keluarga sudah ada rencana untuk lahiran secara SC pada tanggal 3 maret 2019 tapi karena ketuban pecah tanggal 24 feb 2019 jadi maju lahirannya. Yang nyinyir SC ga ngrasain sakit enyahlah dr dunia.. emang ga sakit karena dibius, tp setelah obat biusnya hilang rasanya heeemmmm maknyusss dan recovery para mommy2 yg SC tuh lebih lama.. Next postingan aku ceritain lagi yaa... 😘 Happy sunday and have a nice weekend!

#ClozetteID

131 likes  15 comments

Share Share Share


Dewie AprilliaDewie Aprillia