#candiborobudur Follow

Photos and videos with the hashtag ‘candiborobudur’ on Instagram

136,946 posts

Share Share Share

“Kupenjamkan mata dan ku berpikir segalanya akan berhenti ketika aku sedang tidur. Dan ketika aku terjaga semua akan kembali beraktivitas. Kupikir, aku kan menjadi pusat waktu.” Imajinasi liarku ketika masih kecil membawaku pada pemikiran sperti itu.

Tidak, ritme waktu berjalan begitu cepat. Kehidupan di Jog(jakarta) sangatlah berbeda dgn di Jakarta. Ritme ibukota yang unik yang membuat banyak orang seolah berjalan menggunakan kacamata kuda.

Aku berlari, tapi orang lain terbaring lemah di rumah sakit.
Aku menangis tapi ada yg sedang bahagia.
Aku begitu berpengharapan tapi ada yang sedang putus asa.

Semuanya berjalan. Berlalu dengan ritme masing-masing. Durasi yg sama namun nada dan tempo yang berbeda.

Ah, hiduuppp~ •
•
•
•
•
•
#candiborobudur #jogja #explorejogja #yogyakarta #jelajahjogja #borobudurtemple #exploreyogyakarta #jogjakarta #queentivani
Alasan mengapa kamu harus memilih kami @monggopro 👇
.
📍STRATEGIS! 2 menit dari Malioboro
.
📸UNIT LENGKAP! Gopro, Yicam, Fujifilm instax mini 8, Mirrorless, Dslr, Dji Osmo & Dji Phantom 3 Professional
.
😍HEMAT! Tarif sewa bersahabat
.
📢SERU! Sering ngadain promo tanpa syarat tertentu
.
BOOKING JGN VIA DM❌
CHAT KONTAK DI BIO👆
.
Minum susu pakai madu
Kita tunggu chat dari kamu😍
The beauty of Borobudur Temple
.
.
@airasia_indo #daretoshare #bikinjadinyata .
.
.
#borobudur #borobudurtemple #candiborobudur #candi #ancienttemple #ancient #indonesia #wonderfulindonesia #iloveindonesia #indonesiaheritages #indonesiaculture #travel #jogja #jogjakarta #yogyakarta #airasia
Go Follow : @monggopro ✔️
.
Canon G7x mark II berukuran kecil dengan kualitas sudah di atas compact pada umumnya karena kualitas sensor dan lensa yg dimilikinya. Cocok digunakan sehari-hari, street photography bahkan traveling💕
.
Vlogger & Youtuber banyak bgt yang pake kamera ini So, gak perlu ragu lagi utk hasilnya dijamin kamu Sukaaaaaaaaaaaa❤️
.
Penggunaannya gampang banget ngga ribet! walaupun ditempat yg minim cahaya, hasil jepretan tetep ciamik loh! 😍
Jalan jalan ke Jogja
.
Jangan lupa beli Bakpia
.
Kalo mau berfoto-foto ria
.
Disini sewa kameranya 😍👍 .
.
Go Follow : @monggopro @monggopro @monggopro .
.
.
.
Lokasi kami strategis banget loh buat kamu para wisatawan! Cukup 2 menit berkendara dari Malioboro❤️
.
Nginep di daerah Dagen & Sosrowijayan? Deket banget tuh! Turun di stasiun Tugu / Lempuyangan? Tenang, itu juga deket ko😍
.
Kamu bisa hemat waktu, biaya dan energi bukan?😉
Let the leader hold the Tongsis. #borobudur #candiborobudur #indonesia #saputrafamily #saputraonholiday #tbt
Stunning borobudur temple in black and white #borobudur #candiborobudur #indonesia #beautifulindonesia #fuji #xt10 #tbt #saputrafamily #saputraonholiday
Sejauh mata memandang, tetap kau yang terlihat didepan mata 😍😍😍😍 #candiborobudur 
#backpakerindonesia 
#travelingram 
#nexttrip 
#tripmanjamanja 😍😍😍
#exploremagelang #explorejogja #candiborobudur #newhair #idpetualang #travellercantik #traveler_sejati #instagram #wonderfuljogja #jogjainfo #jogjamedia #jpmjjogja #jogjakeren #potretjogja #travelingjogja #berandajogja #instanusantara #infosenijogja #detailjogja #pesonajogja #jogjajalan #ayodolan #visitjogja #indotravellers #lingkarindonesia #journesia #kompasnusantara #pesonaindonesia #thisisindonesia #jatengeksis
Stupa and without stupa.. #candiborobudur #keyogyakartakekite #travel3sixty
Upload foto beberapa tahun lalu... With sis @christie.hana n bro @sidhartahendry  #borobudur #candiborobudur
Ketika dia membuat saya nyaman, saya hanya takut jatuh cinta sendirian.
.
.
.
.
#lfl #borobudur #candiborobudur #explorejogja #magelang #beer #like4like