#fintech Follow

Photos and videos with the hashtag ‘fintech’ on Instagram

229,327 posts

Share Share Share

.
.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
.

Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.

Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(Wagub Jakarta)
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Leader Executive 🏢

WA.
PIN. .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
Fincluders bootcamp has begun, here with @kredico to help increase financial inclusion #fintech #financialinclusion #lhoft
Head over to our LinkedIn and check the coding tips we have shared via @musefind  @haighassociates represents the next generation in talent acquisition. We are a leading talent acquisition firm providing the highest quality technology professionals on a permanent, contract and interim basis. For enquiries call us on ‪02036376101‬.
•
•
•
•
•
•
•
#haighassociates
#Recruitment
#headhunter
#recruitment
#london
#job
#fintech
#startup
#technology
#data
#social
#machinelearning
#bigdata
#artificialintelligence
#londonjobs
#talent
#itrecruitment
#devops
#specialistagency
#hiring
#oldstreet
#whitecollarfactory #musefind #linkedin #coding #codinglife #tips
Bismillah.. Semoga Berkah.. Misal seorang mitra PayTren transaksi pulsa, maka Paytren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersebut Rp.500.
Rp.500 dibagi-bagi sbb:

1. Biaya Operasional Rp.66
2. Transaksi pribadi.  Rp.75
3. Sponsor langsung Rp.50
4. Generasi 2-10.  Rp.180
5. Profit Treni.  Rp.67
6. Rabat Nasional.  Rp.50
7. #Sedekah.  Rp.12

Jadi nilai sedekah setiap kali mitra PayTren transaksi pulsa yakni Rp.12.
Saat ini mitra PayTren sudah lebih dari 1jt, misalkan saja
 ada 500.000 mitra PayTren yang transaksi pulsa, 
maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah.

Itu hanya dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, pdam,  bpjs, leasing dll, 
bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah... Jadi pantas kalau kita katakan bahwa PayTren bisnis yang penuh dengan keberkahan.
Subhanallah, kita bisa bersedekah setiap hari, setiap saat, seumur hidup.

Mau ikut bersedekah via PayTren ?

Gabung jadi mitra PayTren SEKARANG...!!! Info Pendaftaran PayTren silahkan hubungi :
.
.
Leader Executive 🏢
Wa. 082330780218
.
.
www.infopaytren.com/putri-selvia
.
.

#DompetDigital #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #SemuaJadiMudah #Fintech #PayTren #Inspirasi #BisnisSyariah
Die #stage bevor es losgeht mit dem Panel @finance20ch #insurtech
Unser #ceo ist ready und wir sind gespannt auf de Austausch
#startup #tech #insurance #fintech #finance #ai #customerlove #aseasyaslisteningtomusic #versicherungmaleinfach #workhardplayhard
Masa Depan!

Jika Anda hanya meneruskan apa yang selama ini Anda lakukan, maka Anda hanya akan memperoleh Apa yang selama ini Anda dapatkan... Jika Anda berharap ada perubahan, maka Anda harus melakukan perubahan... Tidak ada waktu yang tepat utk berubah, waktu yang tepat adalah SAAT INI
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA.081519968537

www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN
Meeting with @timwella, VR Cinema Business Developer of @samhoudmedia. Inspiring and connecting people with breakthrough media content. The frontrunners in the field of augmented reality (AR) and virtual reality (VR), having created the most downloaded AR-VR campaign in the world. @discovery_sa #globetreppers #fintech
Bismillah...
Cara Mudah Memahami Paytren dan manfaatnya...
. .
Paytren Itu Kebutuhan.
Paytren Itu Kemudahan.
.
Nah saya mulai dengan pertanyaan sederhana buanget.
. - Apakah anda butuh pulsa? Ya .
- Listrik? Pastinya .
.

2 hal diatas adalah kebutuhan.

KEBUTUHAN Sekali lagi KEBUTUHAN . .
.
Betul nggak?
.
Kayaknya nggak ada yang tidak butuh pulsa dan listrik deh...
Semua orang membutuhkannya. 
Artinya daftar nggak daftar paytren maka kebutuhan ini wajib terpenuhi.
.
Apakah anda bayar PDAM, cicilan motor, tv berlangganan, tiket pesawat, dsb? Jawabannya sebagian besar dari kita ternyata mempunyai banyak tagihan.
.
. - Jika anda beli pulsa di konter apa yang didapat? Pulsa doang. .
.
- Jika anda beli Token atau bayar PLN di loket dapat apa? 
Struk. .
.
- Jika anda bayar cicilan motor di kantor pos dapat apa? 
Struk
.
Nah, saya mau kasih tahu bahwa ada aplikasi paytren yang mana kita bisa membayar semua tagihan bulanan hanya dalam HP kita semua. .
Bayarnya bisa kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu repot-repot pergi ke konter, loket, leasing, kantor pos atau yang lain, yang mengakibatkan boros waktu, uang dan tenaga.
.
Dimana setiap transaksi yang dilakukan.. kita bisa dapat Cashback dan  sudah termasuk sedekah didalamnya.
.
Udah jgn jadi the mikirersss trus...
Semoga segera pake PayTren ya...
.
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Pipit musfirotun
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
WA ☎ : 08881805916 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
-----------------------------------------------------------------------------------------
🔘  tn0696960.paytren.net
------------------------------------------------ -----------------------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
Jadikan hidup lebih simple 😍

Isi pulsa tinggal buka hp.
Bayar listrik tinggal buka hp.
Bayar PDAM tinggal buka hp.
Beli tiket tinggal buka hp.
Dan masih banyak lagi hanya dengan buka hp.

Stttt jangan lupa ya hpnya pasangkan dulu Aplikasi PayTren biar nanti Transaksi nya untung, Hemat dan Berkah.
.
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :

Imam sahuri
Leader Executive
Wa :0819 0543 9700

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
Dulu waktu belum pakai PayTren, sempet berfikir .. " Ah buat apa gabung PayTren .. beli pulsa ya ke konter saja beres .. "

Ternyata pemikiran seperti itu sangat keliru kalau kita mengedepankan hidup hemat .

Begini .. Kata siapa kita gak butuh PayTren?

Setiap kita beli pulsa misal Rp.10.000,- .. kita bayarnya Rp.12.000,- .. Dari situ ada selisih harga Rp.2000,- Rp.2000,- tersebut masuk ke siapa?

Tentu ke server operator dan ke konter tempat kita membeli.

Berapa keuntungan konter?

Antara Rp.1000,- .. Rp.1500,- .

Okelah kalau kita belinya satu-dua-tiga kali membeli .. bukan masalah .. Tetapi kalau kita membelinya terus-menerus seumur hidup gimana?

Hehe .. Rp.2000,- berkali-kali seumur hidup ( kalo hidupnya lama 😁 ) sama dengan banyak .. hehe. gak kehitung kali ya?

Setelah gabung PayTren .. ada dimana kalau kita niatkan bener-bener menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai.

Setiap Transaksi pakai PayTren .. sebagian keuntungan fee transaksinya ( 2,88% ) disedekahkan ke Darul Qur'an, sebagian untuk managemen dan sebagian lagi Cashback .. Artinya apa?

Setelah saya pakai PayTren .
selisih harga yang seharusnya menjadi omset si pemilik konter dan server saya bisa ikut menikmati juga dan ada NILAI sedekahnya .. dan sedekah ini sudah berjalan scara sistem, kita niat gak niat ya tetep disedekahin, kita ikhlas gak ikhlas tetep disedekahin .

Makanya dari sini saya mengajak bagi seluruh mitra yang belum berniat pada waktu bergabung, segeralah benai niat kita .

Bismillaah .. PayTren ini kendaraan terbaik rakyat Indonesia diera canggih ini, cukup dengan membeli lisensi Rp.350.000,- seumur hidup .. kita sudah bisa gunakan PayTren dan mulai berbisnis .. Kalau omset bisa kita nikmati bersama di PayTren? mengapa kita musti berikan kepada saham asing?

Info pendaftaran bisnis berkah paytren ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WA.081519968537

www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#forociberseguridad #fintech #lawyering #niceplacetowork
Bismillah.. Semoga Berkah.. Misal seorang mitra PayTren transaksi pulsa, maka Paytren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersebut Rp.500.
Rp.500 dibagi-bagi sbb:

1. Biaya Operasional Rp.66
2. Transaksi pribadi.  Rp.75
3. Sponsor langsung Rp.50
4. Generasi 2-10.  Rp.180
5. Profit Treni.  Rp.67
6. Rabat Nasional.  Rp.50
7. #Sedekah.  Rp.12

Jadi nilai sedekah setiap kali mitra PayTren transaksi pulsa yakni Rp.12.
Saat ini mitra PayTren sudah lebih dari 1jt, misalkan saja
 ada 500.000 mitra PayTren yang transaksi pulsa, 
maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah.

Itu hanya dari transaksi pulsa dan itu sekali transaksi, belum dari transaksi token listrik, pdam,  bpjs, leasing dll, 
bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah... Jadi pantas kalau kita katakan bahwa PayTren bisnis yang penuh dengan keberkahan.
Subhanallah, kita bisa bersedekah setiap hari, setiap saat, seumur hidup.

Mau ikut bersedekah via PayTren ?

Gabung jadi mitra PayTren SEKARANG...!!! Info Pendaftaran PayTren silahkan hubungi :
.
.
Leader Executive 🏢
Wa. 082330780218
.
.
www.infopaytren.com/putri-selvia
.
.

#DompetDigital #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #SemuaJadiMudah #Fintech #PayTren #Inspirasi #BisnisSyariah