#goyangyahuud Follow

Photos and videos with the hashtag ‘goyangyahuud’ on Instagram

8 posts

Share Share Share

Sobat Yahuud yang di Bekasi mane suaranye?! Tanggal 27 besok ikutan Super Funday yok, di Balai RW17 Villa Nusa Indah 1, Bekasi. Kite bakal Goyang Yahuud barengan @jenitajanet di sono. Jangan lupa juga mampir ke booth GPU buat nuker kemasan/ botol GPU, GPU Krim, atau produk Geliga yang lo punya. Nukernye sama apaan? Sama pijat yahuud dari GPU sob! Jangan lupa ye, acaranya mulainya jam 7 pagi. Salam yahuud! @ochanneltv .
.
#GPUYahuud #SuperFunday #GoyangYahuud #ochanneltv
Jangan Lupa besok Pagi Saksikan  #GoyangYahuud
#SuperFunday #GPU  with  #JENITAJANET
Spa Alexis tutup? Jangan kuatir...
Masih ada saya yang bisa ngurut rasa kena gilas setombal, rasa dipatuk buayak, rasa dirudu sapi tekejut, cuma pakai GPU Yahuud...
Via vallen dan chelsea islan jak kmaren sampe ngenyan kena urut aku, kukasi bonus gikkk! Kerokan gambar daun sawit dipunggungnya deh ennn...
Ayo yg butuh jasa urut2 DM saya, tapi syaratnya sebelum beurut mandilok bersih2 ya. Malas ku kalo pas beurut banyak daki'2 yg tepelanting kao. Itujaksih
#giveawayyellow #yellowponselpancasila
=================================
#FTV #cintakudariGPUyahuud #bukan++ #tukangurutartis #GPU #yahuudseindonesia #goyangyahuud  #kerokan #masukangin #massage #reflexology #spa #daunsawit #alexis #pegelinu #ngecan #ngesong #viavallen #chelseaislan #pakderainan #sajagilakamu #kobes
Bebiqu, besok ikutan @jenitajanet , Ferry Maryadi dan GPU goyang yahuud di Inbox Karnaval Karanganyar yuk. Langsung aja dateng ke Lapangan Cangkol Alun-alun Karanganyar ya, Bebiqu. Janet tunggu di sana. #GPUYahuud #goyangyahuud
Happy Birthday idola paling yahuud kita, Jenita Janet! Semoga kehidupan dan karirnya semakin yahuud! @jenitajanet
.
.
#JenitaJanetBday #HappyBirthday #GPUYahuud #GoyangYahuud
kalau sudah ngefans tak tutne mas ngendi wae leh mu perform😄😄
.
thanks buat mas @yonandafrisnadamara n mas @pjrmicrophone udah bergoyang d @jogjajanan ,sukak banget 😍😍 besok ketemu lagi tanggal 29 yaa 😘😘
.
#familiajogja #familiaindonesia #yonandafrisnadamara #pjr_microphone #goyangenak #goyangyahuud #jogjajanan #pkkh #ugm #yogyakarta #indonesia
Judging Final Goyang Yahuud GPU @sctv_ @inboxsctv_ with @jenitajanet and @fierly15 
#nginbox #goyangyahuudGPU #goyangGPU #goyangyahuud #inboxsctv #happyworking #dancelife #dancerlife #husbandlife #hardwork #workhard
#gpu #goyangyahuud #goyangyahuudgpu #gpugoyangyahuud #inbox #sctv #inboxsctv #caplang #ptcaplangindonesia #jenitajanet #tvc #iklan #filler #promosi #bintangiklan #tallent #tallentiklan #mytvc #actress #aktris #aktrisindonesia #dhantymaliq #rumahcantikdhantymaliq #gosok #pijat #urut #gosokpijaturut #lomba #lombagoyang #2016
@jenitajanet