#yc2016 Follow

Photos and videos with the hashtag ‘yc2016’ on Instagram

2,075 posts

Share Share Share

Maeve Walsh @maeve_walsh18 winner of Euro-Toques Young Chef of the Year 2016 #YC2016 now part of @nathanoutlaw ’s brigade 
#Repost @nathanoutlaw (@get_repost)
・・・
Saturday night squad @resnathanoutlaw  @jimprestonevans @alexmurtagh_ @maeve_walsh18 @radave123 @joshblakehenry 🤦‍♂️😜🔥
1 2 3 4 pose 😂💛
#tb #yc2016
Joaquim Putik 😂#yc2016.
#YC2016
Last year shoot of Shri Ram College of Commerce..Youth Conference 2016
#srcc #yc #yc2016 #youthconference2016 @sakpataudi #sohaalikhan #collegeevent #northcampus #du #eventphotography #amitclicks #delhiphotographer #freelancerphotographer #delhievents #srccevent #srccyouth 📷
Thank you Fam.. jadi pengen flashback dikit..
waktu pertama kali doakan untuk jadi ketua Youth Camp 2016 (hasil todongan dari Pak Erwin dan Ce Yenny), wktu itu bergumul banget... bisa nggak ya? biasanya cuma pegang acara, acara, acara 😅. terus sempat ngomong ke Pak Erwin, "Citra nggak bisa Pak, Citra jadi koor acara aja.." singkat cerita akhirnya ngomong "Oke Pak.. saya mau dengan syarat.. 1, 2, 3,..." hehe

pertama kali open rekruitment, sudah ada beberapa orang tuh yang aku incar.. bagus banget nih acaranya kalo dia yang pegang, terjamin banget nih keamanannya kalo dia yg jadi sie. keamanan, rapi banget nih keuangannya kalo dia yang jadi bendahara, ayukk jadi panitia,
 tapiii... Tuhan berkata lain. anak2 baru, yang belum pernah aku kenal yang ndaftarin diri. 
1 orang, 2 orang, 3 orang, 4 orang, dst.. okehh.. ini orang-orangnya.. (kok pendiam ya? kok cuek banget ya? kok keras kepala banget ya? kok males banget ya? kok..? kokkk??) hmmmm...🤔 berjalannya waktu, gilee..keren yaaa mereka, ternyata orang2nya punya prinsip yang bagus loo... 😜

sekarang semua adek2 ini sudah banyak perubahan yang pesat bangett.. mereka nggak jadi orang yang biasa2, mereka semua dipake luar biasa dalam pelayanan kampus. ada yang masuk MPM, BEM, SFT, ketua koor UKM, dll

akhirnyaa.. pengutusan juga ya Cee @ellysa 😍
akhirnya lega juga ya Gloo 😁
akhirnya pembubaran juga ya Josh 😤
akhirnya jadi ke villa juga Ce Yen, Ce Kar 🏠
akhirnya bisa belajar masak2 ya Fos, Glo, Vrin, Bell..🍲🍛
akhirnya jadi juga wisata keliling kompleks.nya ya Joy 🏃
akhirnya bisa dekat sama adek ku yang super jaim (semm) 👫
akhirnya bisa liat Marcell VC sama si do'i 🙊
akhirnya bisa liat Dwi sama Febri pimpin olahraga 😅
wahh.. aku baru sadar.. Sarah nggak laksanain tugasnya nihh.. games outdoor dipimpin Pk Erwin seorang. 😰
terimakasih buat Hae soo dan Tania yang sudah cuci piring malam2 😋
terimakasih buat Pak Dar dan Mas Kaesang untuk Villa dan jasa foto.nya 😂

#masih kurang personil
makasi para mentor ku, love you all..
tetap semangat pelayanan yaaa...
sampe suatu hari nanti, kalian kasi tongkat estafet pelayanan kampus ini..
Love You 😙
#family #yc2016 #reachthecore #courageus
Haha #tb #YC2016
Ahead of #YC2017 launch #YC2016 winner @maeve_walsh18 said: "This competition's jumped my career 10 steps ahead! I feel very lucky and I urge young chefs to apply'! CALL TO YOUNG CHEFS! Entry for #YC2017 presented by @laroussefoods1 now OPEN. The theme for this year's competition is: "Back to Basics: Olde Skool Cooking" To enter please go to our website http://www.euro-toques.ie/youngchef/enter-the-competition/ 
where you will find all the information you need to enter. It's as simple as a Tweet or a post on Instagram! 
Please share, we want to reach as many young chefs all over the country as possible. This is a wonderful opportunity to grow Irish Food Culture. @chapteronedublin @chefwademurphy @manuspins @garmullins @alberto_rossi @chef_danny_millar @chefmickquinn @michaeldeane61 @fennsquayrestaurant @kevinthornton5 @kevinaherne @kai_galway @chefnetwork.ie @mistereatgalway @gearoidlynch77 @thefattedcalf1 @listentoyourpan @newfoodie2012  @gazzachef @declan_maxwell @pastrypaul @gavinmcdonagh @stephen_the_chef  @nathanoutlaw @philchef @thedairyclapham @elena_arzak @markmoriarty1 @maeve_walsh18 @mattygcooks @loganater3000 @ruthlappin @markmoriarty1 #youngchef #foodstories #foodtales #foodstagram #instafood #irishfood #irishtalents #irishchefs #irishculinaryscene #chef #cheflife #chefsroll
The #YC2016 contestants during the final cook-off @chapteronedublin Get ready for #YC2017 launching soon on all social media in collaboration with presenting partners @laroussefoods1 This is an opportunity for #youngchefs to shine #chefs #ireland #foodstories #competition @maeve_walsh18 @crowleykillian @glensutty92 @chefchrisfullam @_markmcwilliams @garydoyle1991 @chefwademurphy @nathanoutlaw
What do I mean when I'm exciteeed.
This. 😍

#YC2016 #stamaria #throwbackagainandagain #youthdept #nightservice #camplastnight #itistime
Anotha ☝🏼#tb #yc2016 #feyouth
Throwback 😁 #yc2016 #feyouth