Kukuh

Kukuh Follow

Buah karya ada di @wpap6pagi
📧kamujiono@gmail.com

1,522 Followers  1,053 Follow

Share Share Share

solalilali ola olala. maapin.
#blackpink #jenniesolo #jinnyohjinny
#diansastro
keploki sek
keploki sek
The Land Before Time (1988)
@arianagrande #sweetener #arianagrande
membaca sampe mati yekan
Berrrrrjuang dan Menjemmmputmu, Menunggu Kamu @duniamanji

Nyanyi adalah passion aku dari kecil, satu hari aja aku ga nyanyi aku gapapa. Walau suaraku ga begitu enak tapi chordnya Manji ini yang dari Am ke A itu enak kayak sruputan pertama Soto Ngepyar Pak Wid depan kosan. Dibuat atas dedikasi penjaga kosan Vizanda, Pak Supri yang telah mengganti lampu ruang tengah menjadi lebih terang benderang ga lagi remang-remang. Kami, Vizander menunggu kamu, lampu ruang tengah. Selebrasi di akhir video menunjuk lampu ruang tengah adalah ungkapan syukur. Aku nyanyi gini bagus ga sih? Kalo gabagus abis ini ada video lagi. Abis ini banget. Tag akun musik ah @indomusikgram #Manji #Anji #MenungguKamu
Bareng di @hmjcomm_undip sama mereka udah lama tapi aku tetep ga punya yang. Kalian tuh gimana sih. Pose tangan Adit Udin jelek lagi. Tapi aku senank dan sayank #merangkulgokil
#hanggini
skrrpps pssti brrllu - @lalalalisa_m
#lisablackpink #blackpink
skrrpps