Illua Korean BBQ & Coffee

Illua Korean BBQ & Coffee Follow

Illua Restaurant & Coffee
Jl. KH. Wahid Hasyim No.87 Jakarta Pusat, Sarinah Thamrin
021 - 2139 0263
0821-9186-9397
Click below for reservation:

https://cho.pe/illuaresto

2,773 Followers  6,753 Follow

Share Share Share

Our new branch now its open @apartemenmansionkemayoran, unit capilano, at lobby area.next to Food Hall
We only inform our restaurant working time. I hope you enjoy with our food and services 😊 Please make a reservation : 📍 : Jl. KH Wahid Hasyim no 87 Menteng - Jakarta Pusat 📞 : 02121390263 📧 : illuaresto@gmail.com  Thank u and Have a nice day 😊

#koreanfoods #koreanrestaurant #bbq #bbqkorean #daging #beef #pork #foodblogger #foodstagram #foodporn #foodbank #kulineran #kulinerjkt #foodism #kimchi #koreanfoodporn
Ayo! Tunjukkan jarimu bahwa kamu sudah memilih calon pemimpin indonesia 👍🏻
Dan dapatkan Free Japchaee Special Illua dari pesananmu..
Promo ini berlaku hanya untuk di tanggal 17 april 2019.. Datang dan nikmati makanan spesial khas tradisional korea hanya di ILLUA RESTO KOREAN BBQ .. Sampai ketemu di Resto kami 😊

#koreanresto #koreanbbq #pilpres2019 #promo #traditionalkoreanfood #koreanfood #instafood #instaday #instagram #foodie #food #wtffoodies #kuliner #kulinerkorea #kulinerjakartapusat #instagood #enak #yummy
We are happy  to serve you better....
Selamat siang,
Untuk para pelanggan illua resto kami dari pihak illua mengabarkan kalau nomer telpon illua resto sudah ada whatsapp nya, kalau ingin reservasi boleh melalui WHATSAPP kami di
0821 9186 9397.
Terimakasih dan kami akan selalu meningkatkan pelayanan kami.
Illua jadi bahan pembicaraan IKON... Terimakasih sudah datang ke Indonesia dan ke illuaresto. 🙏🤗
#ikon #koreanstyle #korean #boybandkorea #kpop #koreanfood #ikon #ikonic
Thank you for coming to Illua
.
.
.
.
. #ikon #ikonicindonesia #ikonic #koreanfoodlover #koreanrestaurants #koreankuliner #koreanfoodie #koreanfood #koreannoodles #koreanbbq #koreannoodles #soju #bingsoo #dolsotbibimbap #koreanpop #koreanfashion #koreanrestaurant #kimhanbin #kimjiwon #kimjihwan #songyunhyeong #kimdonghyuk #koojunhoe #jungchanwoo
buat penggemar SOJU nih di illua resto punya banyak varian baru Soju.
cek aja di resto kami.
.
.
.
#illuaresto #soju #drinks #instadrinks #kuliner #beverage #alkohol #koreandrinks #likeforlikes #likeforfollow #hits
soup khas negri ginseng ini rasanya enak dengan porsi yang WAHHH...... bikin kalian kenyang soal rasa jangan ditanya, untuk harga pas kok di kantong kalian gak mahal.
cobain deh daripada ngidam liatin doang.
.
.
.
Jl. K.H Wahid Hasyim No.87 Menteng, Jakarta Pusat.
.
.
.
#illuaresto #soupkorea #koreansoup #kulinerkorea #kulinerjakarta #kulinerjakartapusat #kuliner #wtfoodies #foodporn #food #foodbank #wisatakuliner #restorankorea #likeforlikes #likeforfollow #hits #yummy #delicious
Coba Cocktail ILLua Resto menu Cafe dan masakan lainnya.
Rasanya segar dan pasti gak bikin enek,
pas nih buat temen nongkrong dan buat teman makan juga ok.
.
.
Jl. K.H Wahid Hasyim No.87, Menteng, Jakarta Pusat
Tlp. 021-2139 0263/0821 1357 9211
.
.
#illuaresto #cocktailporn #minuman #instadrink #drink #kulinerjakarta #kuliner #tempat