PUTRY APRIYANI

PUTRY APRIYANI Follow

🌸 People changed, except you capture it πŸ“·
🌸 Memorise faded, except you write it πŸ“

https://www.kataputree.com/2019/02/hydrating-mask-terbaik-untuk-kulit.html

2,006 Followers  941 Follow

Share Share Share

Hak asasi kita memang membagikan apapun yg ingin kita tunjukkan di media sosial. Tapi ada begitu banyak hati yang harus kita jaga di luar sana. Sebab tidak semua hati itu baik, tidak semua hati sanggup berlapang dada melihat kebahagiaan org lain, tidak semua hati cukup kuat utk tidak mendengki, syirik dan iri. Tidak semua hati mampu di ajak diskusi perihal memahami. Maka sederhanakan saja apapun yg ingin kita bagikan dan itu cukup untuk membuat bahagia. Percayalah, tidak semua org harus tau apa yg kamu rasa sebenarnya. Terkadang, beberapa hal cukup kamu nikmati sendiri, cukup kamu bagikan kepada org2 yg menyayangimu. Itu bahkan lebih dari cukup. Serta ingat, Tuhan pun tak pernah setuju akan sesuatu yg berlebihan.
.
.
.
Bukan kah begitu?
@agustian_mardiansyah
Aku happy banget bisa nemuin solusi nan praktis untuk kulit wajah ku nan kering ini. Hydrating Mask dari Raiku ini memang sekece itu sih, karena selain bisa menghidrasi kulit aku, hasilnya juga dapat mencerahkan dan bikin kulit pipi kenyel-kenyel gitu kayak habis treatment di salon. Salah satu wishlist aku sih di tahun 2019 ini supaya dapat menghambat keriputan shay. hahaha... Karena aku gembira kayak soda jadinya reviewnya sudah aku up di blog ya.. Terimakasih Raiku
@raikubeauty @pontianakbeautygram #PBGXRaikuBeauty
Pagi-pagi di bawa jalan-jalan bareng naik gunung turun bukit. Ngga kerasa matahari mulai naik. Lumayan panas juga sih tapi seru dan ada hikmah yg dapat aku simpulkan, bahwa terkena sinar matahari terik di pagi hari dapat manjadikan anda pribadi yg lebih matang πŸ‘Œ
Aku happy banget bisa nemuin solusi praktis untuk kulit wajah ku nan kering ini. Hydrating Mask dari @raikubeauty ini memang sekece itu sih, karena selain bisa menghidrasi kulit aku, hasilnya juga dapat mencerahkan dan bikin kulit pipi kenyel-kenyel gitu lho dan habis pake tidak perlu di bilas lagi 😍 .
.
Salah satu wishlist aku sih di tahun 2019 ini supaya dapat menghambat keriputan. hahaha... Karena aku gembira kayak soda jadinya reviewnya sudah aku up di blog ya.. Terimakasih @raikubeauty @pontianakbeautygram 
#PBGxRaikuBeauty
🌸🌸🌸
Edisi jalan-jalan pagi di hari raya imlek. Ngga ke klenteng yang di tengah kota. Tapi merasakan suasana imlek di desa-desa yg jalan nya turun naik bukit. Hihii... .
.
.
.
πŸ“· : @agustian_mardiansyah
Please gak usah nanyak aku kapan mulu... Emang aku lagi Try Out apa di kasi pertanyaan mulu. Pokok ee pantangin aja sambil makan gorengan... Hahaa
.
.
Sambilan ngebayangin rumah kamu penuh dengan warna dari @letscolourid juga boleh banget !! Ada warna baru tuh, yg pastinya memberi kesan semangat,nyaman, menyejukkan dan menyenangkan. Warna Spiced Honey yang dapat segarkan semangatmu... Kalo masih kurang obrolan coba deh buka laman @liputan6 dan jangan lupa juga, siapkan gorengan nya... .
.
Pokok ee jangan nanya kapan lagi ya... Oke, next πŸ˜‰
.
.
.
@agustian_mardiansyah
@saskiaadwy @_ayunsa #DuluxRioMotret #DuluxCoty19 #SpicedHoney #DuluxColourOfTheYear
Wanita hebat adl wanita yg mampu terus berdiri menyelesaikan masalahnya, mampu berdoa dan percaya semua akan berlalu, wanita hebat melukis kekuatan melalui proses kehidupan. Bersabar saat tertekan, tersenyum saat hati menangis, diam saat di hina, Mempesona karna memaafkan, mampu membalut luka hati dengan sabar, mampu memadam amarah dengan senyum, mampu menghapus dendam dengan maaf.
Disadur dari akun @bang.midji .
.
.
Terimakasih kata-katanya yg indah pak... 😊
Bang, abang liat nda warna tembok di belakang? Iya, Warnanya masih putih bang... Tahun ini kita warnai sama-sama yaa... Tenang, semua referensinya ada di @letscolourid koq. Kalaupun masi bingung yuk kunjungi laman @liputan6 sama-sama... 😊
.
.
.
@agustian_mardiansyah
@saskiaadwy @_ayunsa #DuluxRioMotret #DuluxCoty19 #SpicedHoney #duluxcolouroftheyear
Yang sering rebutan, .
"Eh, tadi aku mo ngomong gitu lho...!" .
"Aaahhh mana ada, kalo iya harusnya ngomong aja ngga nunggu aku dulu yg ngomong."
"Beneran, serius...!!"
.
.
.
Sering terjadi dan berkali-kali di setiap kondisi πŸ˜…πŸ˜‚
Kain tenun sambas ❀
Kepada kamu
.
.
Kita selalu terkungkung oleh prasangka tentang apa yang kita suka. Kadang kita sok tahu dengan apa yg baik dan apa yg buruk untuk kita. Sering kali silap, lupa, bahwa kita hanya pemain sandiwara dengan peran yg ada. Silap dan lupa bahwa ada sang penulis yang tak pernah salah dengan skenario Nya. Tak apa, semoga Tuhan paham lelah mu atau sedih ku yang tiap hari menggerutu dan mencoba merayu lagi untuk memilih sesuai apa yg kita mau. Itu hanya sebab kita tak tahu hal baik apa sesudahnya. Dan semoga kita paham, tiap skenario apa yg Tuhan sodorkan dalam kehidupan adalah tanda sayang. .
.
.
.
Kenapa di tulis? Supaya ingat dan mawas diri bila rasa ini mampir lagi 😊
19.1.19
City of stars, are you shining just for me?