Adinda N.N Thomas

Adinda N.N Thomas Follow

Welcome and enjoy ✨

505,130 Followers  489 Follow

Share Share Share

😛
Its time to relax for me. 😄
.
Aku mau sedikit cerita nih, baru-baru ini aku melakukan perawatan di @dentaluniverse
Di sana aku melakukan perawatan scalling dan bleaching. Pokoknya tempatnya nyaman dan enak, abis itu banyak spot yang menarik juga. Dokter dan karyawan di sana ramah jadi bikin betah deh. Aku melakukan perawatan scalling serta bleaching daaan hasilnya gigiku terlihat makin natural.
.
Thank you @dentaluniverse bikin gigiku terlihat lebih natural. 💕💕
#dentaluniverse #dentaluniverseindonesia #DUI #klinikgigijakarta
20.10.17 alhamdulillah 🌈
Walking around in seminyak use  @palladium_id shoes make me look sporty
.
.
. 📸: @tommybenito
Abis sedikit merubah caption di instagram agar lebih informatif lagi. Enjoy and welcome ✨
Daripada mager mending buat kredivo aja yuk! Gampang loh! Mager mager berhadiah! Buat menangin hadiah-hadiah keren seperti Kamera Fuji X-T10, Go Pro Hero 5 dll dari @kredivo kalian bisa ikutan #MagerChallengeKredivo caranya gampang :
1. Buat video mager yang super keren
2. Buat ajakan mendaftar kredivo dan sebutkan keunggulan produk kredivo
3. Follow akun Facebook dan Instagram @Kredivo
4. Upload videonya di Instagram kamu dan mention @Kredivo, lalu tulis caption yang menarik ya
5. Mention juga 3 orang teman kamu dan gunakan hashtag #MagerChallengeKredivo 
Challenge ini berakhir tanggal 31 Oktober 2017 23:59. Info lebih lanjut lihat di https://kredivo.com/mager atau social media account @Kredivo. Ayo buruan ikut!
Tuhan punya caranya sendiri dalam mempertemukan orang, aku benito dan alvin sore itu tiba" terpisah dari rombongan. Dan akhirnya kami memiliki cerita yang dapat di kenang di kemudian hari..
.
.
.foto ini cukup menggambarkan kebahagian sore itu.
Leave the shadow behind
Aku dan nasi rames ku. .
.
. 📸 : @tommybenito
🎶
People 🌈
. Slide to know more ➡️
Traveling lebih nyaman karena pakai Pantyliners? Emang bisa? Sempet ga percaya sih, tapi abis baca artikel ini http://bit.ly/hsadinda baru deh kepikiran.
.Pas asik traveling, kadang kita emang suka ngga mikirin kesehatan. Soalnya udah ketutup happynya pergi ke tempat liburan, ya kaaan. Padahal yang namanya kesehatan tuh penting banget dijaga selama traveling, dan yang sering terlupa adalah kesehatan area kewanitaan yang rawan iritasi karena lembap. Makanya, di artikel itu disaranin banget buat pake pantyliners yang bisa bikin kita bebas lembap dan bebas pengap di daerah kewanitaan sehingga fresh selama traveling. Belum lagi kalo traveling ngga selalu mudah nemuin toilet yang bersih. But, it will solve if you bring pantyliners. So, pake pantyliner juga yuk! #MadeForTraveling