Adinda N.N Thomas

Adinda N.N Thomas Follow

-Fashion Enthusiast & Travel addict- #dindadimana
* Preloved closet on @acakadut__

579,768 Followers  545 Follow

Share Share Share

Giveaway alert!
.
. Jujur aku seneng banget liat antusias temen-temen dan kreatifitas kalian dalam memberikan informasi tempat-tempat unik di Indonesia, dan aku sudah berhasil nemu 3 orang terkeren menurut aku
.
. Untuk tau pemenangnya cek instagram story aku ya, Selamat buat yang udah menang dan terimakasih buat semua temen-temen yang udah ikut seru-seruan
.
. #dindadimana
.
. Tetep sediakan waktu untuk explore bumi ini teman-teman terutama Indonesia ✨
.
. 📸 @tantaginting
Hello everyone, do you have a plan for this Saturday? let's shop my stuff and stroll with me at Tinkerlust Pop Up Market!! This Saturday, April 28th at Aloft Hotel, Jl KH Wahid Hasyim 92, Menteng, from 10am-8pm
Every items will be sold at a lower price and discount up to 80%
Psst, I will be there as well. So mark your calendar and see you there ❤
.
. #dindadimana
Giveaway alert!!!
.
. #dindadimana
. Masih inget kan aku mau bagiin oleh-oleh dari us buat kalian
.
. Aku ga nyangka ternyata baru aja 2 hari yang ikutan di luar ekspektasi aku baaanyaaak banget!
.
. Sehingga aku memutuskan menutup kesempatan buat yang baru mau ikutan terhitung dari hari ini ya manteman
.
. Sekarang aku mau nikmatin tag’an kalian yang sangat keroyokan ini, dan besok sore akan aku umumkan via insta story siapa 3 orang beruntung yang mendapatkan giveaway
.
. 📸 @tommybenito
Setelah puas berlibur, saatnya beristirahat di rumah sambil ditemenin NÉSCAFE. Nah, daripada bengong, mendingan sambil liat ide bisnis dari finalis #NESCAFEKickstart. Aku barusan nge-vote untuk H-image loh. Ide aplikasi kecantikan ini menurut aku innovative! Buat temen-temen yang belum menentukan dan nge-vote finalis favorit kalian, buruan vote yuk! Kalian bisa mendapatkan hadiah menarik dari @nescafe_indonesia lho! Untuk info lengkapnya bisa cek di www.nescafekickstart.com. Let's Kickstart with NÉSCAFE!
Jajan cilok goreng di jalan ABC Bandung, hayoo ada yang suka jajan kaya aku ga?
.
. #dindadimana
.
. Kemarin aku ada kerjaan di Bandung, cuaca di bandung walaupun katanya udah ga sedingin dulu tapi kalo hujan kaya gini aku masih bisa rasain dingin’nya
.
. Style meeting yang aku pilih temanya fun casual, Karna badan aku lagi cukup berisi aku pilih kaos berwarna hitam supaya lebih menyiasati gendut, celana jeans yang di bagian lututnya robek supaya posture badan tetep berbentuk, dan jaket jeans warna kuning dari @myrubylicious , kuning juga salah satu warna favorite aku ^,%
.
. 📸 @tommybenito
🔊Giveaway alerts!
.
. Hai temen-temen, aku punya beberapa oleh-oleh dari America yang udah aku siapin untuk kalian, tapi karna oleh-oleh nya terbatas jadi aku mau pilih beberapa orang yang terkeren aja
.
. Caranya gampang banget kalian tinggal posting foto kalian pas lagi liburan dengan tema Indonesia banget
.
. Kriteria foto yang di pilih :
.Tempat ga mainstream
.Caption informatif
.Foto terkeren
.Tag ke @adindathomas dan pakai #dindadimana
.
. good luck guys 👌
.
. 📸 @tantaginting
Aku tidak memakai kebaya dalam berjuang menyetarakan kesempatanku dengan kaum pria, dalam bidang pekerjaan maupun pendidikan
. Aku tidak dipingit dan dilarang untuk melakukan apa yang aku suka
. Aku hidup di mana budaya Indonesia sudah merdeka dari diskriminasi terhadap kaum wanita
. Hari ini adalah hari peringatan Kartini yang sangat menginspirasi aku dengan kegigihannya dalam mengangkat derajat kaum wanita dan dalam terus berusaha mengejar cita-cita
. Aku yakin setiap wanita memiliki caranya sendiri dalam berjuang dan dalam memaknai hari Kartini
. Aku harap di jaman millennial ini kita bisa menjadi wanita yang berani dalam memanfaatkan waktu dengan sangat produktif dengan hal-hal yang positif dan saling menginspirasi sesama bangsa Indonesia, untuk maju lebih baik lagi
.
. #dindadimana #harikartini
.
. 📍 Gn. Semeru 3,676 mdpl
Berteman baik dengan matahari
.
. #dindadimana .
. Perbatasan antara Nevada dan Arizona ini mempunyai jembatan besar yang super indah dan menarik perhatian banget, katanya dulu di daerah sini sepi banget, tapi semanjak daerah di sekitar jembatan di percantik jadi banyak banget turis dari berbagai negara dateng kesini
.
. 📸 @denalta
Grand Canyon from the top ✨
. #dindadimana
Monyet gunung rinjani
.
.
. Lagi liat-liat kumpulan foto favourites di handphone, rasanya pengen bagi cerita proses ketemu monyet ini
.
. #dindadimana
.
. Gn. Rinjani termasuk ke dalam 7 summit Indonesia dengan ketinggian 3.726 mdpl, yang udah pernah mampir ke rinjani pasti tau banget jalur puncak rinjani yg kecil dan ga terlalu banyak pepohonan, jalurnya pasir batu-batu kecil gitu. Pas di jalan setelah muncak aku ketemu sama monyet gemes ini duduk manis di batu, aga bingung sih dari mana asalnya, ada yang pernah ketemu binatang juga ga di gunung? #throwback
Glamping with a view ✨
.
. #dindadimana
.
. Selain ketagihan mampir nikmatin gunung, aku super pengen explore tempat-tempat glamping juga nih sekarang, karna tempat glamping ini hehe, kalian sama ga kaya aku ? mudah untuk merubah hobi 😁
Leaving Utah
.
. #dindadimana
.
. Aku suka banget kemeja putih polos, dan syal classic buat hiasan kepala atau bisa di pake di leher juga
.
. YAY or NAY
.
. 📸 @sahiraanjani