Ainul Kamila Aprilia

Ainul Kamila Aprilia Follow

Servant of Allah♡

702 Followers  278 Follow

Share Share Share

Jarak dan waktu yang bikin kita susah buat ketemu.
Tapi yaa intinya kita so sibuk masing2 gitu ,nyampe susah ngatur waktu buat ketemu😂👭👭❤❤
🌹
"aku ingin pindah ke Meikarta"😂 boleh ga hehe
Bergeraklah jangan diam, karena perubahan yang nyata butuh gerakan . Dan doakan agar Allah lembutkan hati sehingga hidayah datang bagai sinar yang menerangi😊
(Kenali sebelum menilai) ⛅
Disaat kita merasa sulit untuk bangun dipagi hari.
Lihatlah sodara kita disana
Yang tetap harus terjaga ,demi terbebas dari tirani penguasa yang dzalim.

Disaat kita malas membaca surat cinta Allah swt. 
Cobalah ada baiknya ,kita buka hati dan pikiran kita. 
Melihat bagaimana sodara2 kita disana. 
Tidak henti2nya melantunkan surat cinta Allah swt. 
Disaat kita sering membuang buang makanan kita .
Tahukah kita,  kejadian dimasa kholifah umar kembali terulang , seorang ibu memasak batu untuk anaknya😢

Disaat kita tidak menghargai jeripaya orangtua kita .
Lihatlah disana,  banyak adik2 kita yang kehilangan orangtuanya
Apa kita tidak malu dengan mereka??? Disaat kita mengeluh dengan masala yang kita hadapi.
Ada baiknya kita liat senyuman sodara2 kita disana, yang tidak pernah pudar meskipun bunyi senjata terus bergemurung😢 .................... 🎶📝: Meyda sefira "kulihat dunia menangis"
Aulia risyda fauzi ❤
yaaa itu nama panjangnya.Tapi aku sering panggil (Ka aul) lebih simple lebih gampang hehe. 
So, aku mau sedikit curhat nih tentang kak Aul. Boleh kan ya? Bolehlah hehe. 
Kak aul adalah sosok inspirator buat aku(ciyeee sosok).
So,dia yang bikin aku semangat terus buat bikin suatu karya sekaligus dia yang menginspirasi aku buat berkarya. Yaaa meskipun karyaku ga sebanyak dan sebagus punya kak aul hehe (masih tahap) segala sesuatu harus dimulai dari kecil dulu kan. 
Ka Aul itu seorang bloger cantik 'Never Ending Story' yang TOP topppppp.
Intinya banyak orang yang sukaaa bgttt sama tulisan ka aul,termasuk aku lahh hehe. Dulu aku gapernah kepikiran buat bikin blog,  tapi ka aul yang dorong aku dan bantu aku buat bikin blog.
Ka aul tuh orangnya asik bgt, ramah bgt, mau dengerin setiap Apa yang aku curhatin, orang yang selalu aku suruh koreksi karya2ku sebelum aku terbitin
"ka,kalo gini gimn? " "ka,kalo ini ga gini gimna? "
"ka,kalo yg bacanya sedikit gimna?"
"ka,ini judulnya gini bagus ga ya?"akutuh ngocehhhh mulu kalo ke ka aul , because dia yang paling mengerti aku diantara yang mengerti wkwkwk 
Dia mudah bgt akrab sama orang(sama kayak aku hihi) jadi kita tuh klop banget, jadinya aku ngerasa deket sama ka Aul tuh lamaaaaa bgt 😂 udah kayak kakak kandung sendiri hehe. 
Kita tuh LDRan, ka aul kuliah di TelkomUniversity dibandung dan aku sekolah di karawang. Pas liburan kemarn ka Aul pulang ke bekasi, akupun pulang. so kita tuh satu daerah bekasi aslinya, tapi jauh banget rumah aku sama rumah ka Aul.
Minggu Kemrn alhamdulillah banget aku bisa maen kerumahnya, meskipun aku sedikit nekat berangkat sendirian ga ada yg nganterin,aku blm pernah kemana2 jauh gitu sendirian naik angkutan umum😂 srius sedikit gemeter aku takut banget dijalannya hehe(takut ga nyampe). Tapi akhirnya aku maen juga hehe
Kita BC (banyak cerita)banget kalo ketemu, hehe sampe ga cukup waktunya buat kita cerita2😂. Apalagi nanti ka aul berangkat lagi ke bandung, kita LDRan lagi. Terus mau berangkat ke malaysia, LDRan nya makin jauhhh😭. Ahhh see you ka Aul 😭❤ semoga kita bisa maen lagiii ,kangen nya bakal numpuk ini mah 😭
-
-
Sebenernya captionnya masih panjang, tapi gamuat😂
Hai Ukhti...
Jangan pernah bersedih jika sekarang kita tidak modies lagi, karena hijab panjang yang menutupi seluruh tubuh kita. 
Percayalah, rasa sedih itu adalah salahsatu cobaan kita yang ingin berubah.
Karena modies tidak menjadi jaminan mendapatkan tiket Surga-Nya🌷
Jangan sesekali mengeluh jika kita rasa tidak kuat ingin berubah,sebab bila mengeluh tidak akan berubah. 
Orang yang sabar senantiasa diam dan tenang .
Perubahan itu bermula dari yang kecil dan mudah. Take it slowly but consistant.  Insya Allah 😊
-
-
-
-
(ko aku kurusan 😂)
Saat paling menakutkan adalah ketika kita telah jauh tersasar dari Allah tanpa kita sendiri sadar.
Syarat cantik itu gak harus terbuka.
Karena Sejatinya yang tertutup itu lebih indah🌹.
-
-
Yuk tutup Auratnya😍