Ainul Kamila Aprilia

Ainul Kamila Aprilia Follow

๐Ÿ”—Akhwat Pendosa yang fakir ilmu

755 Followers  316 Follow

Share Share Share

(5 November 2017)Di acara @silatbar2017 ,Allhamdulillah Allah ngasih kesempatan aku buat ketemu Umi sama adek @kembar_al ๐Ÿ˜˜โค
Sebenernya pas adek kembar ada diatas panggung tuh aku udah pesimis gitu ,terus ngomong dlm hati sambil liatin mereka tilawah didepan (kayaknya aku gabakal bisa foto bareng mereka deh) tapi terus minta sama Allah swt (kalo misalkan gabisa foto bareng diacara ini , semoga aku bisa ketemu mereka secara gasengaja dimanapun diacara apapun, kalo bisa ditempat santai gitu ya allah, jangan rame2 kayak gini aku takut gakebagian foto)๐Ÿ˜‚.
-next
Allahuakbar , gatau kenapa aku sma temen2 tuh nunggu temen yang lainnya ditengah2 jalan masuk bajar. Pas aku diem disitu(secara ga sengaja) paspasan depan aku lewat umi cantik sama adek kembar ๐Ÿ˜† saking senengnya aku, nyampe grogi mau ngomong minta fotopun serasa susah banget gitu ๐Ÿ˜‚akhirnya keinginan aku buat foto bareng kesampain juga, demi Allah senengggggggg banget, meskipun adek Al nya kurang satu๐Ÿ˜†.
Semangat terus menghafal Al-Quran nya ya dede @kembar_al ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคsemoga Allah kasih kesempatan kita buat ketemu lagi ๐Ÿ˜˜ aminnn allahuma aminn. -
-
-
Masya allah, Skenario Allah begitu indah dihari itu ๐Ÿ˜Š pertemukan aku sama orang2 yang hebat yang lama aku idolakan ๐Ÿ˜†๐Ÿ™
*Ko aku jadi curhat ya*๐Ÿ˜† #menujunegeriqurani
#silatbarjabar2017 #onedayonejuz #odojbekasi
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan"๐Ÿ˜ญ
Kenapa masih jomblo(?)
Oh gapapa, karena Jomblo lebih bermartabat dan lebih berharga โค
-
-
@indonesiatanpapacaran_bekasi
@indonesiatanpapacaran
Jangan lupa dan jangan pernah berhenti bersyukur ๐Ÿ˜‡
๐Ÿ˜‡
Jarak dan waktu yang bikin kita susah buat ketemu.
Tapi yaa intinya kita so sibuk masing2 gitu ,nyampe susah ngatur waktu buat ketemu๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญโคโค
๐ŸŒน
"aku ingin pindah ke Meikarta"๐Ÿ˜‚ boleh ga hehe
Bergeraklah jangan diam, karena perubahan yang nyata butuh gerakan . Dan doakan agar Allah lembutkan hati sehingga hidayah datang bagai sinar yang menerangi๐Ÿ˜Š
(Kenali sebelum menilai) โ›…
Aulia risyda fauzi โค
yaaa itu nama panjangnya.Tapi aku sering panggil (Ka aul) lebih simple lebih gampang hehe. 
So, aku mau sedikit curhat nih tentang kak Aul. Boleh kan ya? Bolehlah hehe. 
Kak aul adalah sosok inspirator buat aku(ciyeee sosok).
So,dia yang bikin aku semangat terus buat bikin suatu karya sekaligus dia yang menginspirasi aku buat berkarya. Yaaa meskipun karyaku ga sebanyak dan sebagus punya kak aul hehe (masih tahap) segala sesuatu harus dimulai dari kecil dulu kan. 
Ka Aul itu seorang bloger cantik 'Never Ending Story' yang TOP topppppp.
Intinya banyak orang yang sukaaa bgttt sama tulisan ka aul,termasuk aku lahh hehe. Dulu aku gapernah kepikiran buat bikin blog,  tapi ka aul yang dorong aku dan bantu aku buat bikin blog.
Ka aul tuh orangnya asik bgt, ramah bgt, mau dengerin setiap Apa yang aku curhatin, orang yang selalu aku suruh koreksi karya2ku sebelum aku terbitin
"ka,kalo gini gimn? " "ka,kalo ini ga gini gimna? "
"ka,kalo yg bacanya sedikit gimna?"
"ka,ini judulnya gini bagus ga ya?"akutuh ngocehhhh mulu kalo ke ka aul , because dia yang paling mengerti aku diantara yang mengerti wkwkwk 
Dia mudah bgt akrab sama orang(sama kayak aku hihi) jadi kita tuh klop banget, jadinya aku ngerasa deket sama ka Aul tuh lamaaaaa bgt ๐Ÿ˜‚ udah kayak kakak kandung sendiri hehe. 
Kita tuh LDRan, ka aul kuliah di TelkomUniversity dibandung dan aku sekolah di karawang. Pas liburan kemarn ka Aul pulang ke bekasi, akupun pulang. so kita tuh satu daerah bekasi aslinya, tapi jauh banget rumah aku sama rumah ka Aul.
Minggu Kemrn alhamdulillah banget aku bisa maen kerumahnya, meskipun aku sedikit nekat berangkat sendirian ga ada yg nganterin,aku blm pernah kemana2 jauh gitu sendirian naik angkutan umum๐Ÿ˜‚ srius sedikit gemeter aku takut banget dijalannya hehe(takut ga nyampe). Tapi akhirnya aku maen juga hehe
Kita BC (banyak cerita)banget kalo ketemu, hehe sampe ga cukup waktunya buat kita cerita2๐Ÿ˜‚. Apalagi nanti ka aul berangkat lagi ke bandung, kita LDRan lagi. Terus mau berangkat ke malaysia, LDRan nya makin jauhhh๐Ÿ˜ญ. Ahhh see you ka Aul ๐Ÿ˜ญโค semoga kita bisa maen lagiii ,kangen nya bakal numpuk ini mah ๐Ÿ˜ญ
-
-
Sebenernya captionnya masih panjang, tapi gamuat๐Ÿ˜‚