Chichie - Lifestyle Blogger 🇮🇩

Chichie - Lifestyle Blogger 🇮🇩 Follow

Content Creator
Coffee • Food • Lifestyle
Portofolio @djournalchichie
Photography Workshop:
@dartz27
___
New Blogpost👇🏻

https://www.akuchichie.com/

5,495 Followers  1,365 Follow

Share Share Share

Hi Rabu... Liat teman-teman ikutan challenge 10 tahun lalu aku pengen tapi apalah daya buibuk... semua fotoku pada tahun 2009 masih belum berhijab, nanti ku nangis lihatnya. Mendingan menatap masa depan ajalah, menata yang harus ditata yakhan. Mari kita nyicil packing aje kalau gitu.
_____
@pigeonholecoffee #pigeonholecoffee #teatime #akuchichiephotography #foodphotography #lifestyleblogger #lifestylephotography #foodblogger
Pasta kala itu disuatu kopisyop daerah Jatibening dong ah. Tapi pasta ini sebenarnya penyelamat kali dirumah karena anakku kalau pas ogah makan terus dikasih sama pasta dia seneng banget. 
_____
@uploadkompakan @pastabisa @kompakersbekasi 
#Uploadkompakan #ukchallenge241 #pastabisa #pastabisa2018 #pastabisa2018xendeustv #kompakersbekasi #kreasisehati #akuchichiephotography #foodphotography
Niatan mau nangkep asap, tapi adalah itu tipis-tipis si asap yak. Coba lihat pakai mata batin masing-masing ya itu asap 🤣
_____
HIF: @baristatremor 
@canabeans.id 
#akuchichiengopi #akuchichiephotography #coffeeeee #manmakecoffee #coffee_inst #coffeegram #coffeeshopvibes #ngopidibintaro #handsinframe #mbakfotokopi #masfotokopi #happyboringlife #sonyforher #coffeeshopoftheworld #sonyalpha_id #sonyalpha #sonyalphaclub #lifestyleblogger #lifestylephotography
Sayang untuk gak di upload, ternyata dari samping hidung aku mayanlah mancung dikit yakhaaannn... Jangan lama-lama liatnya nanti kangen loh 😎
_____
📷 @puput_ars 
#emakemakmotret
Sore gaes... habis bangun tidur gini terus lihat yang kayak gini jadi laperkan? Besok kayaknya harus ke @crematology nih buat mengobati rada kangen makanan disana. 
_____
#crematology #akuchichiephotography #foodphotography #foodphotography #foodblogger #foodie #foodstagram #foodstylist #food52 #lifestyleblogger #lifestylephotography
Burgernya miring kapten... cocok nih buat yang bingung mau makan siang apa dihari Senin yang syahdu ini. Burger dengan lelehan keju yang bikin mulut gak berhenti ngunyah. 
_____
@uploadkompakan #ukffood_tpi #uploadkompakan #uploadkompakanbulurs #uploadkompakanfamily #kompakersbekasi #kreasisehati #akuchichiephotography
Duh kangen amat ini sama menu makanan di @crematology apalagi burger yang selalu bikin aku lahap untuk ngunyah dan bersih tak bersisah. 
_____
#handsinframe #breakfast #foodphotography #akuchichiephotography #foodporn #foodstylist #foodstagram #foodie #foodies #foodblogger #crematology #jktfoodie #jktfoodhunting
Pagiiiii... Sudah Senin lagi, mari mencicil tugas-tugas yang belum selesai. Setelah seharian kemarin bersama teman-teman melepas kangen dan menyalurkan hobi. Selalu ada bahasan yang menarik dan belajar ilmu baru kalau sudah berjumpa Coffee Fairies. 
_____
HIF: @rika_dinarjanti 📷: Sony A7
Edit: @vsco 
#akuchichiengopi #coffeeeee #coffee_inst #coffeeshopvibes #manmakecoffee #gs_coffee #raw_coffee #happyboringlife #masfotokopi #mbakfotokopi #anakkopi #hobikopi #indocoffeegram #coffeeshopdecor #sonyforher #vsco #vscocam
Foto keluarga "CEMANA" disela-sela olah raga ngangkat kamera, gerak sana gerak sini. HAPPINESS
_____
#friends #tukangmotret #emakemakmotret #happiness #happinesskitchenbintaro #happinesskitchenandcoffee
Walaupun ini sudah masuk jam makan siang, maka ku persembahkan ini saja. Segelas hot latte dari @canabeans.id 
_____
#akuchichiengopi #akuchichiephotography #coffeeeee #coffee_inst #coffeeshop #coffeeshopvibes #coffeeshopoftheworld #coffeetable #canabeans #canabeasid #manmakecoffee #anakkopi #hobikopi #mbakfotokopi #masfotokopi
Happy sunday
_____
#secretgelato #gelato #akuchichiephotography #foodphotography #foodporn #foodies #gelatosecrets
Disaat cuaca sedang tak menentu seperti sekarang ini saya selalu sedia vitamin dirumah. Apalagi sebagai seorang ibu dan juga freelancer, saya harus selalu menjaga daya tahan tubuh. Biasanya setiap sebelum melakukan aktivitas selalu minum @airborne.id karena mengandung 1000 mg Vitamin C dan kombinasi 10 Vitamin, mineral, dan herbalnya siap membuatmu lebih semangat seharian.  Jadi sepadat apapun aktivitasmu jangan lupa untuk selalu sedia vitamin dirumah ya gaes, selamat malam minggu dan buat yang masih jomblo harap bersabar.
_____
#akuchichiephotography #productphotography #airbornelebih #htcidxairborne #healthylife #suplemen #akuchichiepersonallife