Malang

Malang Follow

Pusat info menarik tentang Malang Raya!
Kuliner Malang @amazingmalangeats
Info Malang @amazingmalanginfo
👇🏼Cafe alam paling hits di Malang! 👇🏼

https://youtu.be/nQAnR6dNeaE

431,754 Followers  5,528 Follow

Share Share Share

Dari dulu hingga sekarang Kota Malang telah banyak melalui peristiwa penting yang pada akhirnya membuahkan suatu kisah yang bersejarah

Berikut kisah bersejarah yang pernah terjadi di Malang --
.
Yuk buruan follow @amazingmalanginfo untuk info seputar malang raya lebih lengkap😉, kamu juga bisa lho tanya-tanya di @amazingmalangeats tentang sejarah kota Malang atau info jasa di Kota Malang dan lainnya😁
.
#amazingmalang #amazingmalanginfo #malanghits #malangheritage #sejarahmalangraya
Cuaca panas poll rek😌. Main air enak banget rek, mau main air ke mana ya enak nya? 🤔
.
.
Tag temen mu ajak main air yuk 👇💃
.
Reposted from : @ghedee
Lokasi : Coban Glotak
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #cobanglotak #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Besok main ke sini yuk? Siapa yang mau Mimin ajakin main ke sini? 😁
.
.
Tag orang tersayang ajakin main ke sini kuyy 👇🤗
.
Reposted from : @vinapurnamaputri
Lokasi : Kebun Teh Wonosari
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #kebuntehwonosari #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Selamat pagi amazing people 💕
.
Dari kalangan tua sampe muda siapa sih yang gak tau makanan endes satu ini? Tahu telor sudah jadi salah satu menu andalan warga Malang nih pastinyaa🤤
.
Yuk kulineran bareng temenmu👇💕
.
#repost from @amazingmalangeats . Yuk buruan follow @amazingmalangeats untuk info kuliner malang raya lebih lengkap🤤, kamu juga bisa lho tanya-tanya di @amazingmalangeats seputar kuliner malang saya yang enak, hitz, dan tentunya kekinian😁
.
.
#tahutelor #tahulontong #tahutelormalang #tahulontongmalang #makanankekinian #makananhits #makananlegendaris  #makananlegendarismalang #explorekulinermalang #explorekulinerjatim #food #foodism #foodgasm #eat #foodie #foods #kuliner #malang #kulinermalang #malangculinary #malanghits #malangeatery #malangkuliner #malangfoodies #amazingmalang #lingkarmalang #exploremalang #amazingmalangeats
Selamat pagi Amazing People 😁
Dapet salam nih dari Bromo, katanya tetep semangat di hari kecepit😂. Masih semangat kan? 😙
.
.
Reposted from : @hr_hana
Lokasi : Bromo Tengger Semeru
.
Ingin tau info tips merawat rambut berhijab? Atau tips hijab stylish?😁 Yuk follow @hijabhairmist agar kamu ga ketinggalan tentang info hijab terkini 🧕
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #bromo #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Gak pengen main air Tah kalo liat air nya kayak gini? 😌
.
.
Tag orang tersayang ajakin main air yukkk 👇🤗
.
Reposted from : @jeffricahyono 
Lokasi : Pantai Teluk Putri
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #pantaitelukputri #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Yang suka mantai pasti ga asing sama batu karang. Dan banyak lho pantai di malang yang punya batu karang yang pastinya eksotis dong😍. Pasti kalian kalo main ke sini langsung pengen foto😂. Kira-kira ada pantai apa aja ya guys? Yuk kita liat 👆👆👆
.
.
Tag temen kamu dan ajak berburu foto dengan batu karang yang kece yuk👇🙆
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #batubengkung #watutalang #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Pagi Amazing People 🙆
Udah pada nyoblos belum? Yang belum yuk langsung ke TPS dan gunakan hak suara mu dengan bijak ya guys😁. .
.
Tag temen mu ajakin ke TPS kuy👇😙
.
Reposted from @sofi_alawiyah
Lokasi : Cangar
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #cangar #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Sore ngeteh di sini asik juga😙. Ngeteh sapa siapa ya sore-sore gini? 😂
.
.
Tag temen mu dan ajakin ngeteh yuk👇🤗
. 
Reposted from : @titimijasikap 
Lokasi : Amartha Hills Batu
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #amarthahills #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Selamat sore Amazing People💕
.
Siapa sih yang gatau hidangan satu ini? Rasanya endes kan apalagi pas ditambah tetelan🤤
Nih aku kasih rekomendasi gule untuk kalian para pecinta gule
.
Yuk cobain bareng temenmu👇💕
.
Yuk buruan follow @amazingmalangeats untuk info kuliner malang raya lebih lengkap🤤, kamu juga bisa lho tanya-tanya di @amazingmalangeats seputar kuliner malang saya yang enak, hitz, dan tentunya kekinian😁
.
.
#gulai #gule #gulaimalang #gulemalang #kulinerlegendarismalang #kulinerlegendaris #food #foodism #foodgasm #eat #foodie #foods #kuliner #malang #kulinermalang #malangculinary #malanghits #malangeatery #malangkuliner #malangfoodies #amazingmalang #lingkarmalang #exploremalang #amazingmalangeats
Yang udah pada ngantuk di kantor 😂, liat postingan Mimin ini pasti langsung seger, dan pasti pengen main ke sini. Iya nggak? .
.
Tag temen mu dan ajak ke sini ya 👇💃
.
Reposted from : @amandaputrinstt
Lokasi : Coban Talun
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #cobantalun #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang
Salah pantai dengan keunikan tersendiri😍. Di pantai ini kita bisa main air dengan aman guys, karena ada batu karang yang membentang dan menghalangi ombak yang datang. Jadi bisa main air dan ga takut ombak Dateng deh😁
.
.
Tag temen mu ajak ke sini yuk 👇😙
.
Reposted from : @ahmed25_al.ali 
Lokasi : Pantai Batu Bengkung
.
.
#amazingmalang #exploremalang #lingkarmalang #explorejatim #explorebatu #explorejawatimur #malangkipa #malangkipalop #malangmbois #malangkece #malangkeren #batubengkung #panoramamalang #pehmalang #yoikimalang #keluarbentar #malang #ayodolan #ayodolanmalang #ayodolanbatu #dolanmalang #wisatamalang #wonderfuljatim #wonderfulmalang #malangbeautiful #beautifulmalang