🇮🇩X🇰🇷X🇨🇳

🇮🇩X🇰🇷X🇨🇳 Follow

Indah management artis || CP LINE endorse : @blessmanagement ( with @ )|| bts

155,344 Followers  2,014 Follow

Share Share Share

Gimana rambutku🙈 .
.hair from @marcellashairclip
Akhirnya foto background nya awan juga
.
.🕶: @favelaglasses
New feeds
New feeds
New feeds
Kegiatan aku lebih banyak di outdoor, kadang mau bersihin muka agak susah, karena klo pake tisu biasa minyak dimuka gak keangkat secar all in,,tp kalo ada Clean & Clear Oil Control Film udah gak harus repot lagi, tinggal tempel terus beres deh urusan minyak di wajah

kalian  harus tau banget nih kalo naik grab bisa dapet Samsung S9 dan Samsung Gear S3? Caranya, cukup temukan driver grab dengan helm chorme dan upload foto selfie kamu di Instagram dengan hastag
#grabOCFalfamart  Info lengkap
cek di @cleanandclearid
Ssstt.. Setiap penumpang yang upload pasti mendapatkan
voucher belanja Alfamart, lho
Hi manusia👋🏻
Hey Ilove you🙈🐯
Lesley dan miya 🌚
Besok unbk 😭Hwaiting Yg ulangan✊🏻
#sudahkeclickhouse selalu ke @myclickhouse buat treatment😍Ilove it hasilnya.thank u @myclickhouse .tips rahasia muka aku😘
Comment aja nanti dibls