Anggita Diah Hadi Ratnasari

Anggita Diah Hadi Ratnasari Follow

Health | Social | Lifestyle | Food Enthusiast
Nurse-Stud
Universitas Tanjungpura Pontianak

https://www.andihara.com/

1,287 Followers  958 Follow

Share Share Share

Thank you Pontianak City Run 2019
Ditunggu event berikutnyaa 🔥🔥 #pontianakcityrun2019 #bukanpelari #larisambilngebuzzer #endorsegram #lastdah
Pesanan sebelum event selesai :
Mamak : dek semoga dapat setrika ya 😂

Bapak : dek kalau dapat motor bapak langsung ke sana 😂

Kakak : dek semoga dapat jodoh ya 😐

Selesai event :
Me : mohon maap ndak dapat semuanya 😂😂 Semoga bisa tiap tahun ya eventnya 💕
#pontianakcityrun2019 #runnerstory #bukanpelari
First time ikutan event lari,, intinya cukup tau ja 😂😂 Event : Pontianak City Run
Date : 16 Februari 2019
Lokasi : Depan Alun-alun Kapuas Pontianak

#pontianakcityrun2019 #GakLariGaKeren #eventpontianak
Maaf pipinya saya tutupin, takut kamu gemes liatnya 😂😂 Loc : Pontianak Water Front City
Bahagia itu ternyata sesederhana ini. 
Loc : Waterfront City Pontianak
📷 :@blogsteguh
#Repost @ptsmi_id (@get_repost)
・・・
MILENIAL MEMBANGUN INDONESIA
.
Ayo para milenial tunjukan buah pikirmu terkait pencapaian #TujuanPembangunanBerkelanjutan (#SustainableDeveopmentGoals - #SDGs) yang dituangkan melalui “Lomba Menulis – Mileninal Membangun Indonesia” yang diselenggarakan oleh PT SMI.
.
Kamu bisa tunjukan eksistensi idemu terkait SDGs dengan memilih beragam topik, seperti: #Transportasi, #Ketenagalistrikan, #Telekomunikasi, #JalandanJembatan, #Rumah Sakit, #Energi, #Irigasi, #Pasar, #PengelolaanLimbahdanSampah, #PenyediaanAirBersih, #RollingStockKeretaApi, & #KawasanEkonomiPariwisata.
.
Menarik bukan & apalagi yang kamu tunggu? 
Segera kirim karya tulis terbaikmu dengan ketik http://bit.ly/lombamenulisPTSMI sebelum 6 Maret 2019 & jangan lupa repost postingan ini lalu tag sebanyak-banyaknya teman kamu.
.
Hadiah menarik menanti para pemenang 😊
Yuk ikutan jugaa @deardianblog
@lola.prianti @anggrainily @mtbudianto @fachrur_rozii .
@kemenkeuri @ditjenkn
.
PT SMI #BaktiuntukNegeri
.
#ptsmi #infrastruktur #indonesia
#SemangatMembangunIndonesia
#MembangunNegeriKitaBisa
#EnergiMembangunNegeri
#KebaikanDiriMembangunNegeri
#LayananPrioritasMembangunNegeri
Cuma mau bilang, tenang kalau jodoh gak bakal kemana kok. Aamiin.. Loc : Pelampong Penyebrangan Senghi Pontianak
Udah samaan belum aku sama dia? 
Itu loh truk yg di belakang, kan sama" warna merah 😂

Loc : Area Pasar Kapuas Indah, Pontianak
📷 : kak @lola.prianti 
#explorepontianak #wisatapontianak
Menikmati pemandangan tepian sungai kapuas Kota Pontianak pada malam hari menggunakan Kapal Bandong... Bersenda gurau sembari menikmati angin malam dan melihat aktivitas masyarakat yg tinggal di sepanjang tepi sungai.. Nah rute kelilingnya itu dimulai dari Alun-alun Kota kemudian menyusuri sepanjang sungai kapuas sampai ke jembatan tol 1 😁
Oh ya, di belakang saya itu jembatan sungai kapuas loh,, atau biasa dibilang tol 1 oleh anak Pontianak 😅

Lokasi : Sungai Kapuas Kota Pontianak
📷 : @fachrur_rozii 
#explorepontianak #wisatapontianak
Udah pernah dengar Posyandu Remaja?
Kayaknya jaman kita dulu belom ada ya wkwk
Posyandu Remaja itu posyandu dari remaja, oleh remaja, dan untuk remaja. Jadi para kadernya adalah ya remaja usia 10-18 tahun (belum menikah), teman-teman dari forum anak.. Teman-teman posyandu remaja ini dibina langsung oleh kepala puskesmas dan tenaga kesehatan terkait, dan kelurahan yg bersangkutan.
Kalau di foto ini Posyandu Remaja Laskar Merah Putih, di bawah binaan langsung Kelurahan Banjar Serasan dan Puskesmas Banjar Serasan Pontianak. 
Tanggal 12 Januari 2019 kemarin posyandu remaja ini diresmikan. 
Semoga dengan adanya posyandu remaja ini dapat dijadikan sebagai wadah diskusi dan menciptakan kegiatan-kegiatan positif untuk anak-anak remaja.. Btw, kegiatan ini disupport oleh Dinkes Kota Pontianak, Puskesmas Banjar Serasan Pontianak, Kelurahan Banjar Serasan, Rumah Zakat, dan Salimah.
Sekarang setiap liat ibu kader satu ini langsung auto ingat udah minum air mineral apa belum ya tadi 😂
Ibu ini salah satu kader Posyandu Borneo Puskesmas Banjar Serasan Pontianak. 
Di foto ini Bu Kader lagi memberikan sosialisasi tentang pentingnya minum air mineral atau biasa kita bilangnya air putih kepada ibu-ibu yg datang membawa balitanya ke posyandu. Kalau kata Bu Kader nama programnya AMIR (Ayo Minum Air). Nah benar juga nih, terkadang kita gak sadar apakah kebutuhan air utk tubuh kita sudah terpenuhi apa belum, apalagi yg suka lupa minum air putih, beeh hayo siapa 😂
Oke mumpung udah diingatin sama si ibu, mulai sekarang kita minum air mineral minimal 8 gelas perhari, atau sesuai kebutuhan tubuh masing-masing. 
Yuk semangat untuk sehat 💕
Betapa bahagianya saat melihat adik-adik yg hebat ini sangat antusias mengikuti rangkaian acara Indonesia Mendongeng di saat dunia gadget sudah tidak asing diusia mereka.
Tanggal 25 Des 2018 kemarin, Indonesia Mendongeng 6 dilaksanakan oleh teman-teman Relawan Nusantara @rumahzakatpontianak di Kota Pontianak, dengan tema "Nabi Muhammad Teladanku"..
Jangankan adik-adik gemes yg semangat, saya aja sangat antusias begitu diajak ikut meramaikan kegiatan ini. 
Semoga tradisi mendongeng dapat memupuk semangat belajar anak-anak, dan sebagai salah satu metode bagi kita untuk membagikan ilmu kepada anak dan keluarga..