AE Family

AE Family Follow

Blogger/ Owner AE Publishing
#starngage #spradz46516
๐ŸŒ http://anisae.com
โœ‰ ae.anisa@gmail.com
Review dan paid promote, DM.
Demi 500 Juta ๐Ÿ‘‡

https://my.w.tt/LDsbW6Ez6V

10,263 Followers  1,817 Follow

Share Share Share

Seru-seruan bareng tim @aepublishing buat ngerayain milad ke-7.  Jangan tanya kenapa kompakan merah, karena itu seragamnya AE. ๐Ÿ˜‚

#ulangtahun #aepublishing #aepress #seru #kompak
Gak nyangka, udah 7 tahun aja nih @aepublishing 
Pagi ini diawali dengan bagi-bagi nasi bungkus, briefing pagi, nanti dilanjutkan dengan potong kue, doa, dan makan-makan bareng tim @ae.press ๐Ÿ˜

Semoga makin maju dan bisa menyelesaikan segala hambatan yang terjadi di depan kita. Semoga bisa menambah karyawan lebih banyak lagi. Semoga bisa mencapai omset 9 angka per bulan. Semoga bisa punya lebih banyak anak didik dan bisa lebih konsisten dengan membagi-bagikan nasi bungkus tiap Jumat. Aamiin. ๐Ÿ˜‡

Terima kasih untuk semua tim AE, keluarga yang mendukung, serta para penulis yang telah mempercayakan naskahnya pada kami. Tanpa kalian semua, AE tidak akan bisa masuk SD. ๐Ÿ˜ญ

#aepublishing #aepress #penerbitbuku #penerbitindie #penerbitbukuindie #anisabooks #penerbitnovel #ulangtahun #kueulangtahun
๐Ÿ”ฅKabar Gembira, kabar Dahsyat, kabar Paling Heboh di Malang๐Ÿ”ฅ
.
Buat kalian yang suka dan doyan makan mie...
MAKAN & SEDEKAH
1000 PORSI MIE PLAYBOY 
BAYAR SUKA-SUKA
.
๐™Ž๐™ฎ๐™–๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™˜๐™ช๐™ ๐™ช๐™ฅ ๐™ข๐™ช๐™™๐™–๐™ :
1. Follow IG @mieplayboy 
2. Repost postingan ini dan Tag 3 teman kalian supaya banyak yang kebagian makan guys

Buruan rame-rame ngajak gebetan, pacar, mantan, sahabat, rekan kerja, teman, keluarga kalian kesini!
Daripada traktir makan tidak jelas, mending kesini saja...
.
Bukan itu saja...
Pertama di Malang, makan mie GRATIS sambil BERSEDEKAH
๐—ช๐—ข๐—ช๐—ช๐—ช๐—ช...๐Ÿ†’๐Ÿ†’๐Ÿ†’
.
* Semua pemasukan akan disumbangkan ke Panti Asuhan
๐— ๐—”๐—ก๐—ง๐—จ๐—Ÿ๐—Ÿ๐—Ÿ๐—Ÿ ๐—š๐—จ๐—ฌ๐—ฆ.....๐Ÿ†™๐Ÿ†™๐Ÿ†™
.
(๐ต๐‘’๐‘Ÿ๐‘™๐‘Ž๐‘˜๐‘ข: 23, 24, dan 26 April 2019)
.
INFO & RESERVASI:
๐Ÿ“ฑ081330060014 (TELP/WA)
๐Ÿ“Jl. Bromo 16c Malang

#mieplayboy #makanmie #makanmi #kulinermalang #malangkuliner #miemalang #sedekah #sedekahyuk
Ada yang mau ikut, gak, ya? Bareng @sastraindonesiaorg dan dibukukan oleh @aepublishing
Tentunya peserta yang lolos dapat e-sertifikat. Akan dipilih lebih dari 100 puisi. 
#30_hari_berpusi
Pagi ini setelah bangun tidur, aku berusaha merangkai tiap apa yang diucapkannya kemarin dalam satu tulisan. Sudah cukup lama tidak menulis seperti ini, rasanya kaku.

Masih terasa genggaman tangannya yang menggenggam tanganku dengan erat. Bahkan masih terbayang senyum manis dari bibir merahnya. Sungguh, tadi malam tak bisa tidur dengan nyenyak. "Nama panggilanmu jadi Anisa AE ya sekarang?" "Biar beda saja ma yang dulu. Sekarang kan aku harus bisa lebih kuat. Kalau dulu namaku Bidah yang artinya hamba, sekarang namaku Anisa yang artinya wanita. Ya tetep aja kalau digabung bakal jadi nama asli. Khoirun Nisaul Abidah," jawabku ringan.

Dia mengangguk-anggukkan kepala, seolah mengerti dengan apa yang kukatakan. "Jadi, kita mau bahas apa?" tanyaku untuk mengorek informasi tentangnya. "Aku butuh penulis buat ceritain kisahku. Sesimpel itu," jawabnya dengan mata menerawang. โ‰ ======= Selengkapnya bisa klik link di bio.

#prolog #demiuang #500juta #ceritadewasa #ceritaku #cerita #ceritahati #curahanhati #ceritacinta #wattpadindonesia #ceritawattpad #ceritasemalam #anisae
Ada yang sama'an gak punya tipi? 
Kemarin tuh Pak Dosen gak percaya kalo saya gak punya tipi. ๐Ÿ˜…

Ya kan emang dari kecil gak biasa liat tipi, anak-anak juga. 
Btw, karena katanya tipi itu penting, nanti pas di kontrakan, saya beli 2 deh. Satu buat ruang keluarga, satunya di kamar mertua. 
Ya sebenarnya sih walaupun tanpa tipi, saya tetep update kok. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #tipi #televisi #tanpatelevisi #mahasiswi #mahasiswiut
#katadosen #televisipenting #anisaedotcom
Sore ini, saya bilang ke suami, "Gak apa ya kalau nilai kuliah nanti jelek?" .
Suami jawab, "Gak apa. Yang penting itu dapat ilmu, bukan dapat nilai. Lagian juga gak bakalan dipake nglamar kerja." .
Bismillah, semoga karyawan @aepublishing semakin banyak dan omset makin melesat agar saya tak perlu melamar kerja. Aamiin. .
#kuliah #ttm #universitasterbuka #mahasiswi #masukkampus #anisae
Siapa pun yang terpilih, kita tetap Indonesia. 
Harus legowo, menerima dengan lapang dada, dan tidak menjelekkan presiden yang terpilih. 
Bagaimanapun juga, pemimpin harus dihormati, didukung programnya, dan diingatkan jika salah.

#pemilu2019 #pemiludamai #pemiludamai2019 #anisae #pemilu #presiden
Mak, adakah yang mengalami hal sama? Tembok gak tau jadi seperti apa. 
Ibunya gak tega, kalo gak dibolehin, nangis kejer. Masih sakit juga. :( #kreatif #sitifadhilatulilmi #bayi #balita #menggambar #mewarnai #mewarnaitembok #anisae
Tak ada yang lebih menyakitkan selain melihat buah hati lemah karena sakit. Cepet sembuh, Michan. Moga gak ngamar di #wafahusada lagi. 
#sakit #babyae #babygirl #sakitpenghapusdosa #sakit #sakitdemam #sakitflu #pilek #anisae
Pilih ini pilih itu, mau ini mau itu. Banyak yang dimau, tapi dompet gak mampu. 
Untung #HargaTemanGiant murah selalu. 
Belanja gak perlu selalu galau.

#selaluSelow #GiantIndonesia #belanjadiskon #GakPerluSELOW #HargaMurah #hargateman
Syukur tak terhingga karena akhirnya ada karyawan laki-laki buat keluar-keluar kantor. Heheh.

#aepublishing #aepress #karyawan #karyawanbaru #lowongankerja #infolowongankerja